Thursday, September 24, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Masjid Bekasi



Pemakaian kaca film pada Masjid menjadi solusi terbaik yang mungkin tidak anda pikirkan. Kini anda tidak perlu lagi khawatir masalah ruangan Masjid yang panas di Bekasi, ingin meningkatkan privasi karena tidak mau kaca yang tembus pandang, atau justru meningkatkan keamanan sehingga kaca tidak mudah pecah.


Perusahaan kami adalah distributor kaca film 3M™ resmi yang dapat melakukan pemasangan pada Masjid di Bekasi secara panggilan atau mengunjungi langsung ke dealer! Kami menawarkan jasa pasang kaca film 3M yang sangat murah hanya sekitar konsultasikan dengan cs kami 📞 081 1154 2354 untuk kebutuhan Masjid pada daerah Bekasi



pasang kaca film {untuk} {jabo}



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga Kompetitifkonsultasikan dengan cs kami 📞 081 1154 2354chat customer service kami 📞 081 1154 2354



Perbandingan Kaca Film 3M™ Black Beauty & 3M™ Crystalline



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}






3M Crystalline AutoFilm mempunyai kelebihan teknologi multilayer optical dimana ia telah memiliki 200 lapis kaca film dengan ukuran yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Keunikan dari produk crystalline dari kaca film 3M™ yaitu ia dapat menghalangi panas yang juga memiliki kemampuan setara atau bahkan lebih dari jenis kaca film black beauty tergantung pemilihan TSER anda.


Kaca film 3M™ memiliki teknologi nano layer yang sudah dirancang agar dapat mempertahankan suhu Masjid lebih sejuk dan nyaman. Nah, kemampuan dari kaca film 3M™ Crystalline dalam menghalau panas ini dapat anda sesuaikan berdasarkan kadar presentase TSER yang ia miliki, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Sedangkan Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan kaca film 3M™ pada Masjid dengan jenis black beauty, perusahaan kami juga dapat membantu anda. Kaca film Black beauty memiliki kandungan nano-carbon polyester yang dapat menjaga kestabilan warna selama bertahun-tahun. Meskipun tampilan dari kaca film Black beauty yang terpasang di Masjid dari luar, anda tetap dapat melihat dengan jelas dan jernih pada bagian dalam. Kaca film 3M™ mempunyai beberapa jenis produk yang juga dibedakan berdasar presentase TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Masjid cocok sekali untuk dilakukan pemasangan kaca film 3M™ black beauty karena ia telah menggunakan teknologi metalized film yang dapat menghalau panas secara maksimal. Jenis kaca film 3M™ Black beauty pada Masjid memberikan tampilan berbeda dengan daerah efektif eksterior yang unik.

E-Warranty Resmi 3M™ Masjid



garansi resmi kaca film 3M untuk Masjid di Bekasi


pasang kaca film {untuk} {jabo}



Sedang berada di Bekasi dan berniat melakukan pemasangan kaca film Masjid? Pastikan anda mempercayakan kebutuhan ini pada dealer / distributor 3M™ yang resmi agar mendapatkan kartu garansi asli dari perusahaan PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi memiliki nomor seri dan hologram yang bertuliskan "3M", tidak bisa dipindah tangankan dan dapat anda manfaatkan untuk seluruh dealer dari pemasangan kaca film merk 3M.

Kartu garansi ini berlaku 5 tahun* yang akan meliputi hal-hal seperti berikut :

  1. Kartu garansi ini dapat anda manfaatkan untuk keperluan perbaikan kaca film jika mengalami penurunan kinerja terhadap menghalau sinar matahari.
  2. Daya rekat terhadap kaca ( termasuk mengelupas dan bubbling )
  3. Jika kaca film 3M™ yang terpasang pada Masjid mengalami perubahan warna.



Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/







Harga Kaca Film 3M™ Masjid






pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Bagi anda yang membutuhkan jasa pasang kaca film Bekasi untuk kebutuhan Masjid kami menawarkan jasa pemasangannya dengan harga hubungi kami 📞 081 1154 2354. Harga ini tentu saja termasuk stiker beserta jasa pemasangannya untuk panggilan tukang di Bekasi.



Pemasangan Kaca Film 3M™ Masjid




pasang kaca film {untuk} {jabo}




pasang kaca film {untuk} {jabo}


Tentu bukanlah hal yang mudah dalam mepertimbangkan produk kaca film 3M™ mana yang sesuai dengan kebutuhan Masjid di Bekasi. Apakah Anda membutuhkan keamanan ekstra pada kaca Masjid? atau mengurangi panas yang berlebihan? Pada saat Anda menghubungi resmi kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film, kami team 3M™ Auto Film secara profesional akan melakukan pemasangan di rumah / kantor anda atau dealer terdekat sesuai dengan kenyamanan pembeli. Setiap detail produk kaca film 3M™ yang akan dipasang akan kami konfirmasi kan terlebih dahulu sebelum memulai proses pengerjaan. Kami memberikan promo GRATIS TRANSPORTASI untuk anda yang berada di daerah Jakarta, serta untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi sekitar 50 - 100 ribu tergantung wilayah. Customers Service kami akan melakukan konfirmasi kembali setelah pemasangan dilakukan, untuk memastikan pemasangan sudah dilakukan dengan baik. Anda langsung hubungi kami PT Coolzone Indonesia via WA atau nomor yang ada, dalam 1x24 jam tim kami akan membalas pesan anda perihal jadwal pemasangan 3M™ Autofilm.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment