Friday, September 4, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Masjid DKI Jakarta



Kini anda tidak perlu lagi khawatir mengenai pemasangan kaca pada Masjid. Anda khawatir dengan panas yang berlebihan, dan menginginkan peningkatan privasi, perlindungan UV, perlindungan interior dan pantulan, atau keamanan, kami memiliki kaca jendela yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan kenyamanan dan tampilan kendaraan Anda.


Perusahaan kami adalah distributor kaca film 3M™ resmi yang dapat melakukan pemasangan pada Masjid di DKI Jakarta secara panggilan atau mengunjungi langsung ke dealer! Tim kami dapat langsung mengunjungi alamat anda di DKI Jakarta untuk kebutuhan Masjid.




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga Kompetitifkonsultasikan dengan cs kami 📞 081 1154 2354telepon kami 📞 081 1154 2354



Beda Kaca Film 3M™ Black Beauty VS 3M™ Crystalline



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}






3M Crystalline AutoFilm memiliki fitur teknologi multilayer optical yang menggabungkan lebih dari 200 lapis pada kaca film yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film yang bening dapat menghalau panas melebihi kaca film berwarna gelap, tanpa mengubah tampilan pada Masjid pelanggan.


Kaca film dengan teknologi Nano-Layer ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin, kenyamanan dan melindungi Masjid. Untuk merk crystalline kami menyediakan dengan jenis terlengkap yang dapat anda pilih berdasarkan presentase TSER yang ia miliki, yaitu: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Jika jenis kaca film bening tidak anda sukai, kami juga menyiapkan jenis kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu yang bisa anda pasang untuk kebutuhan di DKI Jakarta pada Masjid. Kaca film black beauty dapat menjaga kestabilan warna dengan baik dan bertahan lama dalam waktu yang lama. Kaca film black beauty jika dilihat dari luar Masjid memang terlihat gelap, tapi dari dalam ruangan anda bisa melihat kondisi luar ruangan secara jernih. Kami menawarkan kaca film 3M™ Black Beauty Masjid dengan beberapa jenis: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Dengan lapisan warna kaca film yang gelap, tentu saja ia dapat menangkal panas sinar matahari sehingga tidak masuk ke dalam ruangan Masjid. Kaca film black beauty memberikan tampilan premium yang sangat bagus untuk Masjid di DKI Jakarta.

E-Warranty Resmi 3M™ Masjid



garansi resmi kaca film 3M untuk Masjid di DKI Jakarta


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Perusahaan kami adalah dealer resmi dari kaca film 3M™ Indonesia, sehingga setiap pemesanan pasang kaca film 3M™ untuk Masjid di DKI Jakarta sudah dilengkapi dengan kartu garansi resmi. Kartu garansi resmi memiliki nomor seri dan hologram yang bertuliskan "3M", tidak bisa dipindah tangankan dan dapat anda manfaatkan untuk seluruh dealer dari pemasangan kaca film merk 3M.

Kartu garansi ini berlaku selama 5 tahun dengan manfaat:

  1. Meminta perbaikan jika kaca film 3M™ mempunyai penurunan kinerja dalam menghalau panas sinar matahari.
  2. Apabila kaca film memiliki daya rekat pada kaca yang mengelupas / memiliki bubling.
  3. Serta kaca film 3M™ tidak akan mengalami perubahan warna.





Harga Kaca Film 3M™ Masjid Panggilan DKI Jakarta





pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


Perusahaan kami menyediakan jasa pemasangan kaca film Masjid di DKI Jakarta dengan harga murah, sekitar telepon kami 📞 081 1154 2354. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan kaca film + stikernya.



Jual Kaca Film 3M™ Masjid






pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Tentu bukanlah hal yang mudah dalam mepertimbangkan produk kaca film 3M™ mana yang sesuai dengan kebutuhan Masjid di DKI Jakarta. Oleh karena itu anda dapat mengkonsultasikan hal ini pada Customer Service kami mengenai kemampuan yang dimiliki oleh tiap jenis varian 3M. Pemasangan kaca film Masjid DKI Jakarta juga dapat dilakukan secara panggilan, jadi kami langsung mendatangi lokasi anda. Setiap detail produk kaca film 3M™ yang akan dipasang akan kami konfirmasi kan terlebih dahulu sebelum memulai proses pengerjaan. Kami menawarkan jasa pengiriman gratis untuk area Jakarta, sementara untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi Rp 50.000 - Rp 100 .000, sedangkan untuk wilayah lain akan menyesuaikan dengan kesanggupan serta biaya transport Armada kami. Customer Service kami dapat melakukan pemasangan kapanpun dan dimanapun anda berada dilengkapi dengan produk kaca film 3M™ berkualitas. Hubungi kami pada nomor telepon / whatsapp yang sudah tersedia. Tim kami akan berusaha merespon secepat mungkin segala kebutuhan anda untuk Masjid di DKI Jakarta.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment