Saturday, November 21, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Mobil Mobilio DKI Jakarta



Pemakaian kaca film pada Mobil Mobilio menjadi solusi terbaik yang mungkin tidak anda pikirkan. Jika selama ini, Mobil Mobilio memiliki suhu ruangan panas yang berlebihan serta tingkat keamanan yang terbatas pada kaca Mobil Mobilio, anda bisa menangani ini semua dengan melakukan pemasangan kaca film.


Salah satu merk kaca film terbaik yang ada di daerah kota adalah 3M, perusahaan kami selaku Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film dapat membantu anda melakukan pemasangan kaca film pada Mobil Mobilio. Tim kami dapat langsung mengunjungi alamat anda di DKI Jakarta untuk kebutuhan Mobil Mobilio.




pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-



Perbedaan Kaca Film 3M™ Black Beauty Vs. 3M™ Crystalline




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}






Kami menawarkan kaca film merk 3M™ sebagai distributor resmi dengan berbagai macam pilihan produk, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang dapat anda pasang untuk kebutuhan Mobil Mobilio yang siap dipasang ke DKI Jakarta. Crystalline menjadi varian produk kaca film yang telah memiliki 200 lapisan tipis selembar post-it note dengan berbagai keunggulan. Hebatnya, kaca film ini sangat efektif menghalau panas pada kaca Mobil Mobilio melebihi kaca film dengan tingkat kegelapan, meskipun jika dilihat secara langsung lapisan kaca film ini bening.


Kaca film dengan teknologi Nano-Layer ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin, kenyamanan dan melindungi Mobil Mobilio. Nah, kemampuan dari kaca film 3M™ Crystalline dalam menghalau panas ini dapat anda sesuaikan berdasarkan kadar presentase TSER yang ia miliki, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Sedangkan varian 3M™ Black Beauty, kaca film hitam yang dirancang dengan menggunakan bahan nano-carbon polyester dimana teknologi ini mampu menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun dan tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun pudar. Kaca film black beauty jika dilihat dari luar Mobil Mobilio memang terlihat gelap, tapi dari dalam ruangan anda bisa melihat kondisi luar ruangan secara jernih. Kaca film 3M™ mempunyai beberapa jenis produk yang juga dibedakan berdasar presentase TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Kaca film jenis ini menggunakan teknologi metalized film dalam setiap lapisannya, sehingga warna gelap yang ia miliki juga memberikan manfaatkan dalam menangkal panas sinar UV dari luar ruangan Mobil Mobilio. Jenis kaca film 3M™ Black beauty pada Mobil Mobilio memberikan tampilan berbeda dengan daerah efektif eksterior yang unik.

Garansi Resmi 3M™ Mobil Mobilio



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Mobilio di DKI Jakarta



pasang kaca film {untuk} {jabo}


Untuk menjamin keasliannya kaca film 3M, pastikan anda mendatangi dealer-dealer resmi yang telah kami tunjuk dan mintalah kartu garansi resmi dari PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi ini telah diproduksi dengan security sistem yang memiliki tanda hologram modifikasi bertuliskan “3M”, dan hanya anda dapatkan bila memesannya pada dealer resmi.

Jaminan garansi kaca film 3M™ tentu saja mencakup kualitas yang ia miliki dalam ketahanannya hingga 5 tahun.

  1. penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas matahari
  2. Kaca film yang terpasang pada Mobil Mobilio dalam keadaan mengelupas atau bubbling.
  3. Jika kaca film 3M™ yang terpasang pada Mobil Mobilio mengalami perubahan warna.





Biaya Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Mobilio



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


Perusahaan kami menyediakan jasa pemasangan kaca film Mobil Mobilio di DKI Jakarta dengan harga murah, sekitar Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty. Anda tidak perlu khawatir! Karena harga itu sudah termasuk jasa pemasangan lapisan stiker kaca film 3M.



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Mobilio



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}



Ketika hendak memasang kaca film, anda juga harus memperhatikan jenis kaca film seperti apa yang cocok untuk dipasang sesuai kebutuhan. Apakah Anda khawatir dengan panas yang berlebihan? Keamanan? Mengubah penampilan kendaraan Anda? Sinar UV? Pribadi? Ada 3M™ AutoFilm yang pas untuk Anda dan Mobil Mobilio Anda. Perusahaan kami juga menydiakaan layanan konsultasi secara GRATIS untuk anda, jika mengalami kesulitan dalam pemilihan jenis produk kaca film 3M™ mana yang sesuai kebutuhan. Setiap detail produk kaca film 3M™ yang akan dipasang akan kami konfirmasi kan terlebih dahulu sebelum memulai proses pengerjaan. Kami memberikan promo GRATIS TRANSPORTASI untuk anda yang berada di daerah Jakarta, serta untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi sekitar 50 - 100 ribu tergantung wilayah. Setiap detail pemasangan kaca film 3M™ Mobil Mobilio akan dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Anda dapat menghubungi kami pada kontak telepon yang tersedia untuk keperluan pasang kaca film panggilan Mobil Mobilio di daerah DKI Jakarta.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment