Monday, October 19, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Mobil Carry Banten



Kini anda tidak perlu lagi khawatir mengenai pemasangan kaca pada Mobil Carry. Jika selama ini, Mobil Carry memiliki suhu ruangan panas yang berlebihan serta tingkat keamanan yang terbatas pada kaca Mobil Carry, anda bisa menangani ini semua dengan melakukan pemasangan kaca film.


Perusahaan kami adalah distributor kaca film 3M™ resmi yang dapat melakukan pemasangan pada Mobil Carry di Banten secara panggilan atau mengunjungi langsung ke dealer! Team kami segera mengunjungi lokasi Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada untuk berbagai kebutuhan pasang kaca film 3M Mobil Carry.



pasang kaca film {untuk} {jabo}






KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.600.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.500.000,-



Perbandingan Kaca Film 3M™ Black Beauty dengan 3M™ Crystalline !!



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}






Kami menawarkan kaca film merk 3M™ sebagai distributor resmi dengan berbagai macam pilihan produk, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang dapat anda pasang untuk kebutuhan Mobil Carry yang siap dipasang ke Banten. Crystalline menjadi varian produk kaca film yang telah memiliki 200 lapisan tipis selembar post-it note dengan berbagai keunggulan. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film yang bening dapat menghalau panas melebihi kaca film berwarna gelap, tanpa mengubah tampilan pada Mobil Carry pelanggan.


Kaca film dengan teknologi Nano-Layer ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin, kenyamanan dan melindungi Mobil Carry. Untuk varian Crystalline, terdapat lima jenis produk Crystalline sesuai persentase TSER (Total Solar Energy Rejected), yaitu Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Jika jenis kaca film bening tidak anda sukai, kami juga menyiapkan jenis kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu yang bisa anda pasang untuk kebutuhan di Banten pada Mobil Carry. Kaca film black beauty dapat menjaga kestabilan warna dengan baik dan bertahan lama dalam waktu yang lama. Kelebihan dari kaca film 3M™ black beauty, jika dilihat dari luar ruangan Mobil Carry, anda akan memandang sebuah kaca hitam yang tidak transparan dengan refleksi memantul, sedangkan dari dalam Mobil Carry anda dapat melihat pemandangan daerah Banten secara jernih. Anda tidak perlu lagi merasa ragu, karena tim kami dapat membantu segala permasalahan anda terkait pemasangan kaca film Mobil Carry di Banten. Kami menyediakan kaca film 3M™ black beauty dengan pilihan varian: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film 3M™ Black Beauty menggunakan teknologi metalized film, memberikan daya halau panas secara maksimal dan memberikan rasa nyaman yang signifikan. Ia memiliki desain mewah yang reflektif pada kaca Mobil Carry tanpa mengurangi manfaatnya.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Auto Film Mobil Carry



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Carry di Banten


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Perusahaan kami merupakan dealer dari kaca film 3M, sehingga setiap pemesanan dalam pemasangan kaca film Mobil Carry dengan merek ini anda dapat menerima kartu garansi resmi. Kartu garansi resmi ini telah diproduksi dengan security sistem yang memiliki tanda hologram modifikasi bertuliskan “3M”, dan hanya anda dapatkan bila memesannya pada dealer resmi.

Kartu garansi ini berlaku selama 5 tahun dengan manfaat:

  • Meminta perbaikan jika kaca film 3M™ mempunyai penurunan kinerja dalam menghalau panas sinar matahari.
  • Kaca film yang terpasang pada Mobil Carry mengelupas atau bubbling.
  • Kaca film yang terpasang mengalami perubahan warna.





Harga Kaca Film 3M™ Mobil Carry Panggilan



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Kami menawarkan jasa pasang kaca film Mobil Carry harga murah hanya sekitar Rp 2.600.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty, tentu saja harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Harga ini tentu saja termasuk stiker beserta jasa pemasangannya untuk panggilan tukang di Banten.



Jual Kaca Film 3M™ Mobil Carry





pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




Ketika hendak memasang kaca film, anda juga harus memperhatikan jenis kaca film seperti apa yang cocok untuk dipasang sesuai kebutuhan. Apakah anda butuh kaca film di Banten untuk kebutuhan Mobil Carry yang lebih aman? menjaga suhu panas ruangan tidak terpengaruh oleh sinar matahari? atu justru hal lain? Pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Carry dapat kami tangani langsung menuju lokasi anda, atau bisa datang ke dealer kami yang ada di Bekasi. Tenang!! Jika anda repot, tim kami siap untuk dipanggil ke lokasi. Kami juga menerima jasa pemasangan kaca film untuk Mobil Carry secara panggilan di Banten. Kami memberikan promo GRATIS TRANSPORTASI untuk anda yang berada di daerah Jakarta, serta untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi sekitar 50 - 100 ribu tergantung wilayah. Customers Service kami akan melakukan konfirmasi kembali setelah pemasangan dilakukan, untuk memastikan pemasangan sudah dilakukan dengan baik. Silahkan hubungi kami atau kunjungi website resmi KacaFilm.co.id untuk informasi pemesanan lebih lanjut mengenai produk-produk kaca film yang kami sediakan.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




1 comment:

  1. Betfair Sports betting review - Spamfs.info
    Betfair is a well-known Betfair international betting operator, and there are multiple sports 토토사이트 betting options available 에스엠카지노 to make your bookmaking easy to

    ReplyDelete