Wednesday, September 23, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Mobil Etios Valco Depok



Untuk anda yang berada di Depok dan mencari kaca film 3M™ dari dealer resmi untuk kebutuhan Mobil Etios Valco, silahkan hubungi kami. Jika selama ini, Mobil Etios Valco memiliki suhu ruangan panas yang berlebihan serta tingkat keamanan yang terbatas pada kaca Mobil Etios Valco, anda bisa menangani ini semua dengan melakukan pemasangan kaca film.


Salah satu merk kaca film terbaik yang ada di daerah kota adalah 3M, perusahaan kami selaku Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film dapat membantu anda melakukan pemasangan kaca film pada Mobil Etios Valco. Kami memiliki tim yang sudah berpengalaman dalam segala proses instalasi kaca film 3M untuk kebutuhan Mobil Etios Valco.




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.400.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.000.000,-



Perbedaan Kaca Film 3M™ Black Beauty & 3M™ Crystalline ?











Kaca film 3M™ memiliki banyak macam jenis produk yang dapat anda pesan sesuai keperluan, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang memiliki teknologi multilayer optical dengan memiliki 200 lapis kaca film tipis seperti selembat post-it note. Meskipun kaca film ini memiliki warna bening ia dapat menghalau panas hingga melebihi kaca film yang memiliki warna gelap, tentu saja hal ini tidak mengurangi keindahan dari tampilan Mobil Etios Valco yang anda miliki.


Kaca film 3M™ dibuat dengan teknologi nano layer yang sudah dirancang secara khusus untuk keperluan Mobil Etios Valco sehingga anda dapat mempertahankan suhu sejuk didalam ruangan dengan keamanan tingkat tinggi. Untuk varian Crystalline, terdapat lima jenis produk Crystalline sesuai persentase TSER (Total Solar Energy Rejected), yaitu Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Untuk kaca film 3M™ black beauty dibuat dari bahan nano carbon polyester yang memiliki kemampuan dalam menjaga kestabilan warna, pemakaian kaca film black beauty pada Mobil Etios Valco akan awet lebih dari 5 tahun tanpa adanya perubahan warna / pudar. Meskipun tampilan dari kaca film Black beauty yang terpasang di Mobil Etios Valco dari luar, anda tetap dapat melihat dengan jelas dan jernih pada bagian dalam. Kaca film 3M™ mempunyai beberapa jenis produk yang juga dibedakan berdasar presentase TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Dengan lapisan warna kaca film yang gelap, tentu saja ia dapat menangkal panas sinar matahari sehingga tidak masuk ke dalam ruangan Mobil Etios Valco. Jenis kaca film 3M™ Black beauty pada Mobil Etios Valco memberikan tampilan berbeda dengan daerah efektif eksterior yang unik.

E-Warranty Resmi 3M™ Mobil Etios Valco



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Etios Valco di Depok


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Sedang berada di Depok dan berniat melakukan pemasangan kaca film Mobil Etios Valco? Pastikan anda mempercayakan kebutuhan ini pada dealer / distributor 3M™ yang resmi agar mendapatkan kartu garansi asli dari perusahaan PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi ini langsung anda peroleh dari pusat, dimana ia memiliki security system berupa kode khusus pelanggan yang tidak dapat dipindah tangankan.

Kartu garansi 3M™ Auto Film bisa anda gunakan dalam waktu 5 tahun, untuk keperluan:

  1. Kartu garansi ini dapat anda manfaatkan untuk keperluan perbaikan kaca film jika mengalami penurunan kinerja terhadap menghalau sinar matahari.
  2. Kaca film yang terpasang pada Mobil Etios Valco dalam keadaan mengelupas atau bubbling.
  3. Jika kaca film 3M™ yang terpasang pada Mobil Etios Valco mengalami perubahan warna.



Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/







Daftar Harga Kaca Film 3M™ Mobil Etios Valco






pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Untuk anda yang bingung mengenai harga pemasangan, tenang saja! Karena jasa pemasangan kaca film 3M untuk Mobil Etios Valco di daerah Rp 2.400.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty cukup murah hanya Rp 2.400.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty. Anda tidak perlu khawatir! Karena harga itu sudah termasuk jasa pemasangan lapisan stiker kaca film 3M.



Pemasangan Kaca Film 3M™ Mobil Etios Valco Harga Murah di Depok



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



pasang kaca film {untuk} {jabo}


Memang bukanlah hal mudah yang bisa anda putuskan sendiri jenis kaca film apa yang cocok untuk keperluan Mobil Etios Valco di Depok, anda harus menyesuaikan ini dengan berbagai kebutuhan. Apakah Anda khawatir dengan panas yang berlebihan? Keamanan? Mengubah penampilan kendaraan Anda? Sinar UV? Pribadi? Ada 3M™ AutoFilm yang pas untuk Anda dan Mobil Etios Valco Anda. Kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film resmi akan membantu anda memilih jenis kaca film 3M™ yang mana cocok untuk kebutuhan Mobil Etios Valco. Setiap detail produk kaca film 3M™ yang akan dipasang akan kami konfirmasi kan terlebih dahulu sebelum memulai proses pengerjaan. Kami memberikan promo GRATIS TRANSPORTASI untuk anda yang berada di daerah Jakarta, serta untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi sekitar 50 - 100 ribu tergantung wilayah. Customers Service kami akan melakukan konfirmasi kembali setelah pemasangan dilakukan, untuk memastikan pemasangan sudah dilakukan dengan baik. Anda dapat menghubungi kami pada kontak telepon yang tersedia untuk keperluan pasang kaca film panggilan Mobil Etios Valco di daerah Depok.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment