Friday, November 6, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Mobil Panther Bogor



Apakah Mobil Panther mudah pecah dan suhu ruangan panas? Kini anda tidak perlu khawatir karena kami memberikan solusi terbaik bagi Anda, terutama yang ada di Bogor. Perusahaan kami dapat melakukan pemasangan kaca film yang berguna dalam menangkal panas sinar matahari yang menemus kaca Mobil Panther, meningkatkan privasi sehingga orang yang berada diluar tidak dapat melihat kondisi dalam Mobil Panther, serta meningkatkan keamanan jadi kaca Mobil Panther tidak mudah pecah.


Perusahaan kami adalah distributor kaca film 3M™ resmi yang dapat melakukan pemasangan pada Mobil Panther di Bogor secara panggilan atau mengunjungi langsung ke dealer! Tim kami dapat langsung mengunjungi alamat anda di Bogor untuk kebutuhan Mobil Panther.



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-



Perbandingan Kaca Film 3M™ Black Beauty VS 3M™ Crystalline ?





pasang kaca film {untuk} {jabo}






Kaca film 3M™ memiliki banyak macam jenis produk yang dapat anda pesan sesuai keperluan, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang memiliki teknologi multilayer optical dengan memiliki 200 lapis kaca film tipis seperti selembat post-it note. Tampilan dari produk kaca film ini bening seperti tidak terlihat, tapi ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menangkal panas dari luar ruangan Mobil Panther.


Kaca film 3M™ dibuat dengan teknologi nano layer yang sudah dirancang secara khusus untuk keperluan Mobil Panther sehingga anda dapat mempertahankan suhu sejuk didalam ruangan dengan keamanan tingkat tinggi. Untuk jenis kaca film dengan variasi Crystalline pada Mobil Panther, ia memiliki 5 jenis produk dengan persentase TSER (Total Solar Energy Rejected) yang berbeda, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Jika jenis kaca film bening tidak anda sukai, kami juga menyiapkan jenis kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu yang bisa anda pasang untuk kebutuhan di Bogor pada Mobil Panther. Kaca film black beauty dapat menjaga kestabilan warna dengan baik dan bertahan lama dalam waktu yang lama. Kaca film black beauty ini mempunyai tampilan luar pada kaca Mobil Panther yang gelap, sedangkan jika dilihat dari dalam ruangan Mobil Panther ia terlihat jernih seperti tidak nampak ada lapisan kaca film. Kami menawarkan kaca film 3M™ black beauty dengan ragam varian produk, dimana ia juga dibedakan berdasarkan TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Mobil Panther cocok sekali untuk dilakukan pemasangan kaca film 3M™ black beauty karena ia telah menggunakan teknologi metalized film yang dapat menghalau panas secara maksimal. Kaca film ini memberikan tampilan yang unik pada Mobil Panther Anda, dengan daya reflektif pada eksterior Mobil Panther Anda.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Mobil Panther



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Panther di Bogor


pasang kaca film {untuk} {jabo}



Perusahaan kami adalah dealer resmi dari kaca film 3M™ Indonesia, sehingga setiap pemesanan pasang kaca film 3M™ untuk Mobil Panther di Bogor sudah dilengkapi dengan kartu garansi resmi. Kartu garansi resmi ini telah diproduksi dengan security sistem yang memiliki tanda hologram modifikasi bertuliskan “3M”, dan hanya anda dapatkan bila memesannya pada dealer resmi.

Kartu garansi 3M™ Auto Film bisa anda gunakan dalam waktu 5 tahun, untuk keperluan:

  • Kami dapat menjamin bahwa kaca film ini bisa bertahan dalam 5 tahun untuk menghalau panas matahari.
  • Daya rekat kaca pada lapisan stiker yang tidak mengelupas dan bubbling seiring waktu.
  • Kaca film 3M™ sebelum 5 tahun mengalami perubahan warna.





Harga Kaca Film 3M™ Mobil Panther




pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Perusahaan kami menyediakan jasa pemasangan kaca film Mobil Panther di Bogor dengan harga murah, sekitar Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty. Harga itu tentu murah, karena tukang kami dapat anda panggil di Bogor sesuai lokasi anda dengan biaya transportasi antara 50 - 100 ribu saja untuk daerah DaBoDeTabek.



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Panther



pasang kaca film {untuk} {jabo}



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Ketika hendak memasang kaca film, anda juga harus memperhatikan jenis kaca film seperti apa yang cocok untuk dipasang sesuai kebutuhan. Oleh karena itu anda dapat mengkonsultasikan hal ini pada Customer Service kami mengenai kemampuan yang dimiliki oleh tiap jenis varian 3M. Pemasangan kaca film Mobil Panther Bogor juga dapat dilakukan secara panggilan, jadi kami langsung mendatangi lokasi anda. Segala variasi produk serta kelebihannya akan kami paparkan sesuai dengan kebutuhan anda sebelum melakukan proses instalasi. Kami Memiliki promo free ongkir u/ wilayah Jakarta, untuk wilayah BoDeTaBek dikenai biaya transport Rp 50 rb - Rp 100 rb, wilayah lain di luar ini menyesuaikan kesanggupan armada dan dikenakan biaya transport yang sesuai. Setiap proses pemasangan akan dikerjakan langsung oleh tim yang berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Anda bisa langsung menghubungi PT Coolzone Indonesia pada nomor telepon atau kontak WhatsApp yang tersedia untuk informasi pemesanan lebih lanjut.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/




0 comments:

Post a Comment