Tuesday, November 17, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Mobil Kijang Kapsul Banten



Kini anda tidak perlu lagi khawatir mengenai pemasangan kaca pada Mobil Kijang Kapsul. Anda khawatir dengan panas yang berlebihan, dan menginginkan peningkatan privasi, perlindungan UV, perlindungan interior dan pantulan, atau keamanan, kami memiliki kaca jendela yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan kenyamanan dan tampilan kendaraan Anda.


Perusahaan kami dapat melayani kebutuhan pasang kaca film Mobil Kijang Kapsul di Banten secar a panggilan sebagai distributor resmi dari 3M™ Auto Film. Team kami segera mengunjungi lokasi Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada untuk berbagai kebutuhan pasang kaca film 3M Mobil Kijang Kapsul.



pasang kaca film {untuk} {jabo}






KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-



Beda Kaca Film 3M™ Black Beauty VS 3M™ Crystalline !!



pasang kaca film {untuk} {jabo}








3M Crystalline AutoFilm mempunyai kelebihan teknologi multilayer optical dimana ia telah memiliki 200 lapis kaca film dengan ukuran yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Meskipun kaca film ini memiliki warna bening ia dapat menghalau panas hingga melebihi kaca film yang memiliki warna gelap, tentu saja hal ini tidak mengurangi keindahan dari tampilan Mobil Kijang Kapsul yang anda miliki.


Kaca film 3M™ memiliki teknologi nano layer yang sudah dirancang agar dapat mempertahankan suhu Mobil Kijang Kapsul lebih sejuk dan nyaman. Untuk varian Crystalline, terdapat lima jenis produk Crystalline sesuai persentase TSER (Total Solar Energy Rejected), yaitu Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Sedangkan Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Kijang Kapsul dengan jenis black beauty, perusahaan kami juga dapat membantu anda. Kaca film Black beauty memiliki kandungan nano-carbon polyester yang dapat menjaga kestabilan warna selama bertahun-tahun. Kaca film black beauty jika dilihat dari luar Mobil Kijang Kapsul memang terlihat gelap, tapi dari dalam ruangan anda bisa melihat kondisi luar ruangan secara jernih. Anda tidak perlu lagi merasa ragu, karena tim kami dapat membantu segala permasalahan anda terkait pemasangan kaca film Mobil Kijang Kapsul di Banten. Kami menyediakan kaca film 3M™ black beauty dengan pilihan varian: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Dengan lapisan warna kaca film yang gelap, tentu saja ia dapat menangkal panas sinar matahari sehingga tidak masuk ke dalam ruangan Mobil Kijang Kapsul. Ia memiliki desain mewah yang reflektif pada kaca Mobil Kijang Kapsul tanpa mengurangi manfaatnya.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Auto Film Mobil Kijang Kapsul



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Kijang Kapsul di Banten





Dalam memberikan kepuasan pada pelanggan, setiap pemasangan kaca film merk 3M™ juga kami berikan jaminan garansi, dimana garansi ini diperoleh dari PT. 3M™ Indonesia. Banyak sekali dealer yang ternyata tidak menawarkan garansi ini karena memang bukan distributor resmi. Sedangkan perusahaan kami sudah mendapatkan ijin resmi dari pusat sehingga dapat memberikan kartu garansi yang berlaku hingga 5 tahun untuk menangani berbagai permasalahan anda.

Kartu garansi ini berlaku selama 5 tahun dengan manfaat:

  1. Anda dapat melakukan komplain mengenai penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas sinar matahari.
  2. Kaca film yang terpasang pada Mobil Kijang Kapsul mengelupas atau bubbling.
  3. Jika kaca film 3M™ yang terpasang pada Mobil Kijang Kapsul mengalami perubahan warna.





Harga Kaca Film 3M™ Mobil Kijang Kapsul






pasang kaca film {untuk} {jabo}



Bagi anda yang membutuhkan jasa pasang kaca film Banten untuk kebutuhan Mobil Kijang Kapsul kami menawarkan jasa pemasangannya dengan harga Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty. Harga ini tentu saja termasuk stiker beserta jasa pemasangannya untuk panggilan tukang di Banten.



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Kijang Kapsul Harga Murah






pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


Memang bukanlah hal mudah yang bisa anda putuskan sendiri jenis kaca film apa yang cocok untuk keperluan Mobil Kijang Kapsul di Banten, anda harus menyesuaikan ini dengan berbagai kebutuhan. Daripada bingung-bingung, customer service kami juga bisa membantu anda memutuskan jenis kaca film 3M™ mana yang cocok untuk Mobil Kijang Kapsul kesayangan anda di Banten. Kami memberikan penawaran terbaik untuk solusi keamanan, menahan suhu panas, atau gaya yang lebih stylish. Pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Kijang Kapsul dapat kami tangani langsung menuju lokasi anda, atau bisa datang ke dealer kami yang ada di Bekasi. Tenang!! Jika anda repot, tim kami siap untuk dipanggil ke lokasi. Tingkat kegelapan kaca film dapat dikonfirmasi pada saat tim kami menghubungi anda. Bagi anda yang berada di wilayah Jakarta, kami memberikan penawaran gratis ongkir! Sedangkan untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transport 50 - 100 ribu. Untuk wilayah yang belum kami sebutkan juga dapat menegosiasi harga transport supaya lebih murah.. Setiap proses pemasangan dari kaca film akan langsung dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman aman dalam bidangnya. Hubungi kami pada nomor telepon / whatsapp yang sudah tersedia. Tim kami akan berusaha merespon secepat mungkin segala kebutuhan anda untuk Mobil Kijang Kapsul di Banten.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/




1 comment:

  1. I love playing in} on line casino games, but I need to make certain I'm getting the best expertise potential. That's why I choose to play at Jackpot City, as a result of|as a outcome of} they offer me a secure and secure gaming expertise. Because on the end of the day, I want to get more out of playing in}. It's why I 퍼스트카지노 choose to play at Jackpot City, giving me every little thing I need for more enjoyable and excitement.

    ReplyDelete