Tuesday, November 10, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Mobil Agya Bogor



Untuk anda yang berada di Bogor dan mencari kaca film 3M™ dari dealer resmi untuk kebutuhan Mobil Agya, silahkan hubungi kami. Kini anda tidak perlu lagi khawatir masalah ruangan Mobil Agya yang panas di Bogor, ingin meningkatkan privasi karena tidak mau kaca yang tembus pandang, atau justru meningkatkan keamanan sehingga kaca tidak mudah pecah.


Perusahaan kami dapat melayani kebutuhan pasang kaca film Mobil Agya di Bogor secar a panggilan sebagai distributor resmi dari 3M™ Auto Film. Tim kami dapat langsung mengunjungi alamat anda di Bogor untuk kebutuhan Mobil Agya.




pasang kaca film {untuk} {jabo}





KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.400.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.000.000,-



Perbandingan Kaca Film 3M™ Black Beauty VS 3M™ Crystalline




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}






Kaca film 3M™ memproduksi jenis kaca film dengan perbedaan yang cukup menarik, dimana kaca film black beauty lapisan filmnya gelap sedangkan crystalline bening namun memiliki lapisan kaca film hingga 200 lapis. Keunikan dari produk crystalline dari kaca film 3M™ yaitu ia dapat menghalangi panas yang juga memiliki kemampuan setara atau bahkan lebih dari jenis kaca film black beauty tergantung pemilihan TSER anda.


Kaca film crystalline yang terpasang pada Mobil Agya telah dibuat dengan adanya teknologi nano layer yang sudah dirancang secara khusus sehingga ia dapat mempertahankan suhu dingin serta kenyamanan ketika berada di dalam Mobil Agya. Nah, kemampuan dari kaca film 3M™ Crystalline dalam menghalau panas ini dapat anda sesuaikan berdasarkan kadar presentase TSER yang ia miliki, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Jika jenis kaca film bening tidak anda sukai, kami juga menyiapkan jenis kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu yang bisa anda pasang untuk kebutuhan di Bogor pada Mobil Agya. Kaca film black beauty dapat menjaga kestabilan warna dengan baik dan bertahan lama dalam waktu yang lama. Kaca film black beauty jika dilihat dari luar Mobil Agya memang terlihat gelap, tapi dari dalam ruangan anda bisa melihat kondisi luar ruangan secara jernih. Anda tidak perlu lagi merasa ragu, karena tim kami dapat membantu segala permasalahan anda terkait pemasangan kaca film Mobil Agya di Bogor. Kami menyediakan kaca film 3M™ black beauty dengan pilihan varian: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film black beauty yang dimiliki oleh 3M™ untuk Mobil Agya dapat memberikan kemampuan dalam menghalangi panas secara maksimal dan rasa nyaman ketika anda berada di dalam Mobil Agya. Kaca film ini memberikan tampilan yang unik pada Mobil Agya Anda, dengan daya reflektif pada eksterior Mobil Agya Anda.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Auto Film Mobil Agya



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Agya di Bogor


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Sedang berada di Bogor dan berniat melakukan pemasangan kaca film Mobil Agya? Pastikan anda mempercayakan kebutuhan ini pada dealer / distributor 3M™ yang resmi agar mendapatkan kartu garansi asli dari perusahaan PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi ini telah diproduksi dengan security sistem yang memiliki tanda hologram modifikasi bertuliskan “3M”, dan hanya anda dapatkan bila memesannya pada dealer resmi.

Kartu garansi 3M™ Auto Film bisa anda gunakan dalam waktu 5 tahun, untuk keperluan:

  • Kami dapat menjamin bahwa kaca film ini bisa bertahan dalam 5 tahun untuk menghalau panas matahari.
  • Daya rekat terhadap kaca ( termasuk mengelupas dan bubbling )
  • Kaca film 3M™ sebelum 5 tahun mengalami perubahan warna.



Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/







Biaya Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Agya



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




Kami menawarkan jasa pasang kaca film Mobil Agya harga murah hanya sekitar Rp 2.400.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty, tentu saja harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Anda tidak perlu khawatir! Karena harga itu sudah termasuk jasa pemasangan lapisan stiker kaca film 3M.



Jual Kaca Film 3M™ Mobil Agya





pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


Saat memutuskan kaca film mana yang terbaik untuk Anda, perlu mempertimbangkan apa yang paling penting. Daripada bingung-bingung, customer service kami juga bisa membantu anda memutuskan jenis kaca film 3M™ mana yang cocok untuk Mobil Agya kesayangan anda di Bogor. Kami memberikan penawaran terbaik untuk solusi keamanan, menahan suhu panas, atau gaya yang lebih stylish. Pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Agya dapat kami tangani langsung menuju lokasi anda, atau bisa datang ke dealer kami yang ada di Bekasi. Tenang!! Jika anda repot, tim kami siap untuk dipanggil ke lokasi. Segala variasi produk serta kelebihannya akan kami paparkan sesuai dengan kebutuhan anda sebelum melakukan proses instalasi. Kami memberikan penawaran yang menarik, khusus nya bagi anda yang berada di Jabodetabek, karena biaya transportasinya hanya sekitar 50 - 100 ribu tergantung seberapa jauh nya anda dengan lokasi kami. Customer Service kami dapat melakukan pemasangan kapanpun dan dimanapun anda berada dilengkapi dengan produk kaca film 3M™ berkualitas. Anda langsung hubungi kami PT Coolzone Indonesia via WA atau nomor yang ada, dalam 1x24 jam tim kami akan membalas pesan anda perihal jadwal pemasangan 3M™ Autofilm.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/




0 comments:

Post a Comment