Thursday, October 1, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Restoran Depok



Solusinya lebih dekat dari yang Anda pikirkan. Jika selama ini, Restoran memiliki suhu ruangan panas yang berlebihan serta tingkat keamanan yang terbatas pada kaca Restoran, anda bisa menangani ini semua dengan melakukan pemasangan kaca film.


Salah satu merk kaca film terbaik yang ada di daerah kota adalah 3M, perusahaan kami selaku Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film dapat membantu anda melakukan pemasangan kaca film pada Restoran. Kami menawarkan jasa pasang kaca film 3M yang sangat murah hanya sekitar kontak kami 📞 081 1154 2354 untuk kebutuhan Restoran pada daerah Depok



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga Kompetitiftelepon kami 📞 081 1154 2354chat customer service kami 📞 081 1154 2354



Beda Kaca Film 3M™ Black Beauty VS 3M™ Crystalline



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}






Kaca film 3M™ memproduksi jenis kaca film dengan perbedaan yang cukup menarik, dimana kaca film black beauty lapisan filmnya gelap sedangkan crystalline bening namun memiliki lapisan kaca film hingga 200 lapis. Hebatnya, kaca film ini sangat efektif menghalau panas pada kaca Restoran melebihi kaca film dengan tingkat kegelapan, meskipun jika dilihat secara langsung lapisan kaca film ini bening.


Kaca film 3M™ memiliki teknologi nano layer yang sudah dirancang agar dapat mempertahankan suhu Restoran lebih sejuk dan nyaman. Nah, kemampuan dari kaca film 3M™ Crystalline dalam menghalau panas ini dapat anda sesuaikan berdasarkan kadar presentase TSER yang ia miliki, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Sedangkan Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan kaca film 3M™ pada Restoran dengan jenis black beauty, perusahaan kami juga dapat membantu anda. Kaca film Black beauty memiliki kandungan nano-carbon polyester yang dapat menjaga kestabilan warna selama bertahun-tahun. Kaca film black beauty jika dilihat dari luar Restoran memang terlihat gelap, tapi dari dalam ruangan anda bisa melihat kondisi luar ruangan secara jernih. Kaca film 3M™ mempunyai beberapa jenis produk yang juga dibedakan berdasar presentase TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Kaca film black beauty yang dimiliki oleh 3M™ untuk Restoran dapat memberikan kemampuan dalam menghalangi panas secara maksimal dan rasa nyaman ketika anda berada di dalam Restoran. Kaca film black beauty dari 3M™ memiliki gaya reflektif yang bagus, terutama dalam meningkatkan keindahan sekitar Restoran.

E-Warranty Resmi 3M™ Auto Film Restoran



garansi resmi kaca film 3M untuk Restoran di Depok


pasang kaca film {untuk} {jabo}



Sedang berada di Depok dan berniat melakukan pemasangan kaca film Restoran? Pastikan anda mempercayakan kebutuhan ini pada dealer / distributor 3M™ yang resmi agar mendapatkan kartu garansi asli dari perusahaan PT. 3M™ Indonesia. Banyak sekali dealer yang ternyata tidak menawarkan garansi ini karena memang bukan distributor resmi. Sedangkan perusahaan kami sudah mendapatkan ijin resmi dari pusat sehingga dapat memberikan kartu garansi yang berlaku hingga 5 tahun untuk menangani berbagai permasalahan anda.

Sayang sekali jika anda membayar mahal untuk pemasangan kaca film 3M™ namun tidak memiliki kartu garansi resmi dari pusat PT. 3M™ Indonesia, karena dengan melakukan pemasangan kaca film 3M™ Restoran anda bisa menggunakan kartu garansi ini untuk:

  • Anda dapat melakukan komplain mengenai penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas sinar matahari.
  • Daya rekat terhadap kaca ( termasuk mengelupas dan bubbling )
  • Serta kaca film 3M™ tidak akan mengalami perubahan warna.





Biaya Pasang Kaca Film 3M™ Restoran



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


Perusahaan kami menyediakan jasa pemasangan kaca film Restoran di Depok dengan harga murah, sekitar chat customer service kami 📞 081 1154 2354. Harga itu tentu murah, karena tukang kami dapat anda panggil di Depok sesuai lokasi anda dengan biaya transportasi antara 50 - 100 ribu saja untuk daerah DaBoDeTabek.



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Restoran Murah Depok




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Memang bukanlah hal mudah yang bisa anda putuskan sendiri jenis kaca film apa yang cocok untuk keperluan Restoran di Depok, anda harus menyesuaikan ini dengan berbagai kebutuhan. Oleh karena itu anda dapat mengkonsultasikan hal ini pada Customer Service kami mengenai kemampuan yang dimiliki oleh tiap jenis varian 3M. Pada saat Anda menghubungi resmi kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film, kami team 3M™ Auto Film secara profesional akan melakukan pemasangan di rumah / kantor anda atau dealer terdekat sesuai dengan kenyamanan pembeli. Segala variasi produk serta kelebihannya akan kami paparkan sesuai dengan kebutuhan anda sebelum melakukan proses instalasi. Kami memberikan promo GRATIS TRANSPORTASI untuk anda yang berada di daerah Jakarta, serta untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi sekitar 50 - 100 ribu tergantung wilayah. Setiap proses pemasangan dari kaca film akan langsung dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman aman dalam bidangnya. Anda dapat menghubungi kami pada kontak telepon yang tersedia untuk keperluan pasang kaca film panggilan Restoran di daerah Depok.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment