Sunday, September 20, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Mobil Espass Banten



Pemakaian kaca film pada Mobil Espass menjadi solusi terbaik yang mungkin tidak anda pikirkan. Jika selama ini, Mobil Espass memiliki suhu ruangan panas yang berlebihan serta tingkat keamanan yang terbatas pada kaca Mobil Espass, anda bisa menangani ini semua dengan melakukan pemasangan kaca film.


Perusahaan kami adalah distributor resmi kaca film 3M™ yang ada di Banten dapat melakukan pemasangan kaca film pada Mobil Espass. Kami menawarkan jasa pasang kaca film 3M yang sangat murah hanya sekitar Rp 2.600.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty untuk kebutuhan Mobil Espass pada daerah Banten



pasang kaca film {untuk} {jabo}






KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.600.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.500.000,-



Beda Kaca Film 3M™ Black Beauty & 3M™ Crystalline



pasang kaca film {untuk} {jabo}








Kaca film 3M™ memproduksi jenis kaca film dengan perbedaan yang cukup menarik, dimana kaca film black beauty lapisan filmnya gelap sedangkan crystalline bening namun memiliki lapisan kaca film hingga 200 lapis. Meskipun kaca film ini memiliki warna bening ia dapat menghalau panas hingga melebihi kaca film yang memiliki warna gelap, tentu saja hal ini tidak mengurangi keindahan dari tampilan Mobil Espass yang anda miliki.


Kaca film crystalline memiliki nano layer dimana ia berguna untuk mempertahan suhu ruangan agar tetap sejuk sehingga kenyamanan di Mobil Espass lebih terjaga. Untuk merk crystalline kami menyediakan dengan jenis terlengkap yang dapat anda pilih berdasarkan presentase TSER yang ia miliki, yaitu: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Untuk kaca film 3M™ black beauty dibuat dari bahan nano carbon polyester yang memiliki kemampuan dalam menjaga kestabilan warna, pemakaian kaca film black beauty pada Mobil Espass akan awet lebih dari 5 tahun tanpa adanya perubahan warna / pudar. Meskipun tampilan dari kaca film Black beauty yang terpasang di Mobil Espass dari luar, anda tetap dapat melihat dengan jelas dan jernih pada bagian dalam. Kami menawarkan kaca film 3M™ black beauty dengan ragam varian produk, dimana ia juga dibedakan berdasarkan TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Kaca film jenis ini menggunakan teknologi metalized film dalam setiap lapisannya, sehingga warna gelap yang ia miliki juga memberikan manfaatkan dalam menangkal panas sinar UV dari luar ruangan Mobil Espass. Kaca film black beauty dari 3M™ memiliki gaya reflektif yang bagus, terutama dalam meningkatkan keindahan sekitar Mobil Espass.

E-Warranty Resmi 3M™ Mobil Espass



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Espass di Banten





Untuk menjamin keasliannya kaca film 3M, pastikan anda mendatangi dealer-dealer resmi yang telah kami tunjuk dan mintalah kartu garansi resmi dari PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi ini telah diproduksi dengan security sistem yang memiliki tanda hologram modifikasi bertuliskan “3M”, dan hanya anda dapatkan bila memesannya pada dealer resmi.

Sayang sekali jika anda membayar mahal untuk pemasangan kaca film 3M™ namun tidak memiliki kartu garansi resmi dari pusat PT. 3M™ Indonesia, karena dengan melakukan pemasangan kaca film 3M™ Mobil Espass anda bisa menggunakan kartu garansi ini untuk:

  • Meminta perbaikan jika kaca film 3M™ mempunyai penurunan kinerja dalam menghalau panas sinar matahari.
  • Daya rekat kaca pada lapisan stiker yang tidak mengelupas dan bubbling seiring waktu.
  • Perubahan warna pada kaca film





Harga Kaca Film 3M™ Mobil Espass




pasang kaca film {untuk} {jabo}



pasang kaca film {untuk} {jabo}


Bagi anda yang membutuhkan jasa pasang kaca film Banten untuk kebutuhan Mobil Espass kami menawarkan jasa pemasangannya dengan harga Rp 2.600.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan kaca film + stikernya.



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Espass Murah




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



pasang kaca film {untuk} {jabo}


Ketika hendak memasang kaca film, anda juga harus memperhatikan jenis kaca film seperti apa yang cocok untuk dipasang sesuai kebutuhan. Oleh karena itu anda dapat mengkonsultasikan hal ini pada Customer Service kami mengenai kemampuan yang dimiliki oleh tiap jenis varian 3M. Perusahaan kami juga menydiakaan layanan konsultasi secara GRATIS untuk anda, jika mengalami kesulitan dalam pemilihan jenis produk kaca film 3M™ mana yang sesuai kebutuhan. Anda juga dapat mengkonfirmasi seberapa besar tingkat kegelapan akan dipilih dalam pemasangan kaca film. Kami menawarkan jasa pengiriman gratis untuk area Jakarta, sementara untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi Rp 50.000 - Rp 100 .000, sedangkan untuk wilayah lain akan menyesuaikan dengan kesanggupan serta biaya transport Armada kami. Setiap proses pemasangan akan dikerjakan langsung oleh tim yang berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Hubungi kami pada nomor telepon / whatsapp yang sudah tersedia. Tim kami akan berusaha merespon secepat mungkin segala kebutuhan anda untuk Mobil Espass di Banten.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment