Tuesday, September 29, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Mobil Fortuner Banten



Apakah Mobil Fortuner mudah pecah dan suhu ruangan panas? Kini anda tidak perlu khawatir karena kami memberikan solusi terbaik bagi Anda, terutama yang ada di Banten. Berbagai masalah yang kerap dialami pada Mobil Fortuner seperti panas yang berlebihan, ruangan privasi tidak ada karena menggunakan kaca, dan membutuhan perlindungan ekstra dapat anda tangani dengan melakukan pemasangan kaca film merk 3M.


Perusahaan kami adalah distributor resmi kaca film 3M™ yang ada di Banten dapat melakukan pemasangan kaca film pada Mobil Fortuner. Team kami segera mengunjungi lokasi Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada untuk berbagai kebutuhan pasang kaca film 3M Mobil Fortuner.






pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-



Perbandingan Kaca Film 3M™ Black Beauty & 3M™ Crystalline ?



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}







Kaca film 3M™ memproduksi jenis kaca film dengan perbedaan yang cukup menarik, dimana kaca film black beauty lapisan filmnya gelap sedangkan crystalline bening namun memiliki lapisan kaca film hingga 200 lapis. Tampilan dari produk kaca film ini bening seperti tidak terlihat, tapi ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menangkal panas dari luar ruangan Mobil Fortuner.


Kaca film dengan teknologi Nano-Layer ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin, kenyamanan dan melindungi Mobil Fortuner. Untuk jenis kaca film dengan variasi Crystalline pada Mobil Fortuner, ia memiliki 5 jenis produk dengan persentase TSER (Total Solar Energy Rejected) yang berbeda, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Sedangkan Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Fortuner dengan jenis black beauty, perusahaan kami juga dapat membantu anda. Kaca film Black beauty memiliki kandungan nano-carbon polyester yang dapat menjaga kestabilan warna selama bertahun-tahun. Meskipun tampilan dari kaca film Black beauty yang terpasang di Mobil Fortuner dari luar, anda tetap dapat melihat dengan jelas dan jernih pada bagian dalam. Kaca film 3M™ mempunyai beberapa jenis produk yang juga dibedakan berdasar presentase TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Kaca film black beauty yang dimiliki oleh 3M™ untuk Mobil Fortuner dapat memberikan kemampuan dalam menghalangi panas secara maksimal dan rasa nyaman ketika anda berada di dalam Mobil Fortuner. Kaca film ini memberikan tampilan yang unik pada Mobil Fortuner Anda, dengan daya reflektif pada eksterior Mobil Fortuner Anda.

Garansi Resmi 3M™ Auto Film Mobil Fortuner



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Fortuner di Banten


pasang kaca film {untuk} {jabo}



Dalam memberikan kepuasan pada pelanggan, setiap pemasangan kaca film merk 3M™ juga kami berikan jaminan garansi, dimana garansi ini diperoleh dari PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi memiliki nomor seri dan hologram yang bertuliskan "3M", tidak bisa dipindah tangankan dan dapat anda manfaatkan untuk seluruh dealer dari pemasangan kaca film merk 3M.

Kartu garansi 3M™ Auto Film bisa anda gunakan dalam waktu 5 tahun, untuk keperluan:

  • Kami dapat menjamin bahwa kaca film ini bisa bertahan dalam 5 tahun untuk menghalau panas matahari.
  • Kaca film yang terpasang pada Mobil Fortuner mengelupas atau bubbling.
  • Kaca film 3M™ sebelum 5 tahun mengalami perubahan warna.



Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/







Harga Kaca Film 3M™ Mobil Fortuner Murah






pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Bagi anda yang membutuhkan jasa pasang kaca film Banten untuk kebutuhan Mobil Fortuner kami menawarkan jasa pemasangannya dengan harga Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty. Kami mematok harga tersebut untuk stiker kaca film 3M sekaligus jasa pemasangannya secara GRATIS.



Jual Kaca Film 3M™ Mobil Fortuner






pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Memang tidak mudah menentukan jenis kaca film 3M™ yang seperti apa cocok untuk dipasang pada kebutuhan Mobil Fortuner. Apakah anda butuh kaca film di Banten untuk kebutuhan Mobil Fortuner yang lebih aman? menjaga suhu panas ruangan tidak terpengaruh oleh sinar matahari? atu justru hal lain? Kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film resmi akan membantu anda memilih jenis kaca film 3M™ yang mana cocok untuk kebutuhan Mobil Fortuner. Anda juga dapat mengkonfirmasi seberapa besar tingkat kegelapan akan dipilih dalam pemasangan kaca film. Kami Memiliki promo free ongkir u/ wilayah Jakarta, untuk wilayah BoDeTaBek dikenai biaya transport Rp 50 rb - Rp 100 rb, wilayah lain di luar ini menyesuaikan kesanggupan armada dan dikenakan biaya transport yang sesuai. Setiap proses pemasangan dari kaca film akan langsung dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman aman dalam bidangnya. Hubungi kami pada nomor telepon / whatsapp yang sudah tersedia. Tim kami akan berusaha merespon secepat mungkin segala kebutuhan anda untuk Mobil Fortuner di Banten.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment