Tuesday, August 25, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Mobil Mobilio Bekasi



Solusinya lebih dekat dari yang Anda pikirkan. Anda khawatir dengan panas yang berlebihan, dan menginginkan peningkatan privasi, perlindungan UV, perlindungan interior dan pantulan, atau keamanan, kami memiliki kaca jendela yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan kenyamanan dan tampilan kendaraan Anda.


Perusahaan kami adalah distributor kaca film 3M™ resmi yang dapat melakukan pemasangan pada Mobil Mobilio di Bekasi secara panggilan atau mengunjungi langsung ke dealer! Team kami segera mengunjungi lokasi Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada untuk berbagai kebutuhan pasang kaca film 3M Mobil Mobilio.



pasang kaca film {untuk} {jabo}






KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-



Spesifikasi Kaca Film 3M™ Black Beauty VS 3M™ Crystalline





pasang kaca film {untuk} {jabo}






Kaca film 3M™ memproduksi jenis kaca film dengan perbedaan yang cukup menarik, dimana kaca film black beauty lapisan filmnya gelap sedangkan crystalline bening namun memiliki lapisan kaca film hingga 200 lapis. Keunikan dari produk crystalline dari kaca film 3M™ yaitu ia dapat menghalangi panas yang juga memiliki kemampuan setara atau bahkan lebih dari jenis kaca film black beauty tergantung pemilihan TSER anda.


Kaca film crystalline yang terpasang pada Mobil Mobilio telah dibuat dengan adanya teknologi nano layer yang sudah dirancang secara khusus sehingga ia dapat mempertahankan suhu dingin serta kenyamanan ketika berada di dalam Mobil Mobilio. Nah, kemampuan dari kaca film 3M™ Crystalline dalam menghalau panas ini dapat anda sesuaikan berdasarkan kadar presentase TSER yang ia miliki, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Sedangkan varian 3M™ Black Beauty, kaca film hitam yang dirancang dengan menggunakan bahan nano-carbon polyester dimana teknologi ini mampu menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun dan tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun pudar. Kaca film black beauty jika dilihat dari luar Mobil Mobilio memang terlihat gelap, tapi dari dalam ruangan anda bisa melihat kondisi luar ruangan secara jernih. Kami menawarkan kaca film 3M™ Black Beauty Mobil Mobilio dengan beberapa jenis: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Dengan lapisan warna kaca film yang gelap, tentu saja ia dapat menangkal panas sinar matahari sehingga tidak masuk ke dalam ruangan Mobil Mobilio. Kaca film ini memberikan tampilan yang unik pada Mobil Mobilio Anda, dengan daya reflektif pada eksterior Mobil Mobilio Anda.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Auto Film Mobil Mobilio



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Mobilio di Bekasi


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Perusahaan kami merupakan dealer dari kaca film 3M, sehingga setiap pemesanan dalam pemasangan kaca film Mobil Mobilio dengan merek ini anda dapat menerima kartu garansi resmi. Kartu garansi resmi ini telah diproduksi dengan security sistem yang memiliki tanda hologram modifikasi bertuliskan “3M”, dan hanya anda dapatkan bila memesannya pada dealer resmi.

Sayang sekali jika anda membayar mahal untuk pemasangan kaca film 3M™ namun tidak memiliki kartu garansi resmi dari pusat PT. 3M™ Indonesia, karena dengan melakukan pemasangan kaca film 3M™ Mobil Mobilio anda bisa menggunakan kartu garansi ini untuk:

  • Anda dapat melakukan komplain mengenai penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas sinar matahari.
  • Daya rekat kaca pada lapisan stiker yang tidak mengelupas dan bubbling seiring waktu.
  • Kaca film yang terpasang mengalami perubahan warna.



Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/







Biaya Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Mobilio Panggilan



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Perusahaan kami menyediakan jasa pemasangan kaca film Mobil Mobilio di Bekasi dengan harga murah, sekitar Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty. Anda tidak perlu khawatir! Karena harga itu sudah termasuk jasa pemasangan lapisan stiker kaca film 3M.



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Mobilio



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Saat memutuskan kaca film mana yang terbaik untuk Anda, perlu mempertimbangkan apa yang paling penting. Apakah Anda khawatir dengan panas yang berlebihan? Keamanan? Mengubah penampilan kendaraan Anda? Sinar UV? Pribadi? Ada 3M™ AutoFilm yang pas untuk Anda dan Mobil Mobilio Anda. Pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Mobilio dapat kami tangani langsung menuju lokasi anda, atau bisa datang ke dealer kami yang ada di Bekasi. Tenang!! Jika anda repot, tim kami siap untuk dipanggil ke lokasi. Anda juga dapat mengkonfirmasi seberapa besar tingkat kegelapan akan dipilih dalam pemasangan kaca film. Kami memberikan penawaran yang menarik, khusus nya bagi anda yang berada di Jabodetabek, karena biaya transportasinya hanya sekitar 50 - 100 ribu tergantung seberapa jauh nya anda dengan lokasi kami. Setiap proses pemasangan akan dikerjakan langsung oleh tim yang berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Hubungi kami pada nomor telepon / whatsapp yang sudah tersedia. Tim kami akan berusaha merespon secepat mungkin segala kebutuhan anda untuk Mobil Mobilio di Bekasi.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment