Monday, August 24, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Pabrik Bogor



Untuk anda yang berada di Bogor dan mencari kaca film 3M™ dari dealer resmi untuk kebutuhan Pabrik, silahkan hubungi kami. Berbagai masalah yang kerap dialami pada Pabrik seperti panas yang berlebihan, ruangan privasi tidak ada karena menggunakan kaca, dan membutuhan perlindungan ekstra dapat anda tangani dengan melakukan pemasangan kaca film merk 3M.


Perusahaan kami adalah distributor kaca film 3M™ resmi yang dapat melakukan pemasangan pada Pabrik di Bogor secara panggilan atau mengunjungi langsung ke dealer! Jangan ragu lagi! Tim kami bisa langsung mengunjungi anda di Bogor untuk kebutuhan Pabrik




pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga Kompetitifchat customer service kami 📞 081 1154 2354hubungi kami 📞 081 1154 2354



Perbandingan Kaca Film 3M™ Black Beauty VS 3M™ Crystalline ?



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}







Kami menawarkan kaca film merk 3M™ sebagai distributor resmi dengan berbagai macam pilihan produk, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang dapat anda pasang untuk kebutuhan Pabrik yang siap dipasang ke Bogor. Crystalline menjadi varian produk kaca film yang telah memiliki 200 lapisan tipis selembar post-it note dengan berbagai keunggulan. Keunikan dari produk crystalline dari kaca film 3M™ yaitu ia dapat menghalangi panas yang juga memiliki kemampuan setara atau bahkan lebih dari jenis kaca film black beauty tergantung pemilihan TSER anda.


Kaca film dengan teknologi Nano-Layer ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin, kenyamanan dan melindungi Pabrik. Untuk merk crystalline kami menyediakan dengan jenis terlengkap yang dapat anda pilih berdasarkan presentase TSER yang ia miliki, yaitu: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Sedangkan Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan kaca film 3M™ pada Pabrik dengan jenis black beauty, perusahaan kami juga dapat membantu anda. Kaca film Black beauty memiliki kandungan nano-carbon polyester yang dapat menjaga kestabilan warna selama bertahun-tahun. Walaupun terlihat gelap dari luar, namun Black Beauty tetap memberikan kejernihan pandangan di dalam Pabrik. Anda tidak perlu lagi merasa ragu, karena tim kami dapat membantu segala permasalahan anda terkait pemasangan kaca film Pabrik di Bogor. Kami menyediakan kaca film 3M™ black beauty dengan pilihan varian: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film black beauty yang dimiliki oleh 3M™ untuk Pabrik dapat memberikan kemampuan dalam menghalangi panas secara maksimal dan rasa nyaman ketika anda berada di dalam Pabrik. Ia memiliki desain mewah yang reflektif pada kaca Pabrik tanpa mengurangi manfaatnya.

Garansi Resmi 3M™ Auto Film Pabrik



garansi resmi kaca film 3M untuk Pabrik di Bogor



pasang kaca film {untuk} {jabo}


Dalam memberikan kepuasan pada pelanggan, setiap pemasangan kaca film merk 3M™ juga kami berikan jaminan garansi, dimana garansi ini diperoleh dari PT. 3M™ Indonesia. Banyak sekali dealer yang ternyata tidak menawarkan garansi ini karena memang bukan distributor resmi. Sedangkan perusahaan kami sudah mendapatkan ijin resmi dari pusat sehingga dapat memberikan kartu garansi yang berlaku hingga 5 tahun untuk menangani berbagai permasalahan anda.

Kartu garansi 3M™ Auto Film bisa anda gunakan dalam waktu 5 tahun, untuk keperluan:

  • Anda dapat melakukan komplain mengenai penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas sinar matahari.
  • Apabila kaca film memiliki daya rekat pada kaca yang mengelupas / memiliki bubling.
  • Jika kaca film 3M™ yang terpasang pada Pabrik mengalami perubahan warna.





Daftar Harga Kaca Film 3M™ Pabrik Panggilan



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



pasang kaca film {untuk} {jabo}


Perusahaan kami menyediakan jasa pemasangan kaca film Pabrik di Bogor dengan harga murah, sekitar hubungi kami 📞 081 1154 2354. Harga itu tentu murah, karena tukang kami dapat anda panggil di Bogor sesuai lokasi anda dengan biaya transportasi antara 50 - 100 ribu saja untuk daerah DaBoDeTabek.



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Pabrik



pasang kaca film {untuk} {jabo}





pasang kaca film {untuk} {jabo}


Memang tidak mudah menentukan jenis kaca film 3M™ yang seperti apa cocok untuk dipasang pada kebutuhan Pabrik. Oleh karena itu anda dapat mengkonsultasikan hal ini pada Customer Service kami mengenai kemampuan yang dimiliki oleh tiap jenis varian 3M. Pemasangan kaca film Pabrik Bogor juga dapat dilakukan secara panggilan, jadi kami langsung mendatangi lokasi anda. Kami juga menerima jasa pemasangan kaca film untuk Pabrik secara panggilan di Bogor. Kami menawarkan jasa pengiriman gratis untuk area Jakarta, sementara untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi Rp 50.000 - Rp 100 .000, sedangkan untuk wilayah lain akan menyesuaikan dengan kesanggupan serta biaya transport Armada kami. Setiap detail pemasangan kaca film 3M™ Pabrik akan dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Anda bisa langsung menghubungi PT Coolzone Indonesia pada nomor telepon atau kontak WhatsApp yang tersedia untuk informasi pemesanan lebih lanjut.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment