Thursday, November 19, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Mobil Daihatsu Espass Bekasi



Apakah Mobil Daihatsu Espass mudah pecah dan suhu ruangan panas? Kini anda tidak perlu khawatir karena kami memberikan solusi terbaik bagi Anda, terutama yang ada di Bekasi. Berbagai masalah yang kerap dialami pada Mobil Daihatsu Espass seperti panas yang berlebihan, ruangan privasi tidak ada karena menggunakan kaca, dan membutuhan perlindungan ekstra dapat anda tangani dengan melakukan pemasangan kaca film merk 3M.


Hubungi kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film untuk membantu Anda menemukan solusi yang tepat. Tim kami dapat langsung mengunjungi alamat anda di Bekasi untuk kebutuhan Mobil Daihatsu Espass.



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-



Perbandingan Kaca Film 3M™ Black Beauty dengan 3M™ Crystalline











3M Crystalline AutoFilm mempunyai kelebihan teknologi multilayer optical dimana ia telah memiliki 200 lapis kaca film dengan ukuran yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Tampilan dari produk kaca film ini bening seperti tidak terlihat, tapi ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menangkal panas dari luar ruangan Mobil Daihatsu Espass.


Kaca film 3M™ memiliki teknologi nano layer yang sudah dirancang agar dapat mempertahankan suhu Mobil Daihatsu Espass lebih sejuk dan nyaman. Untuk merk crystalline kami menyediakan dengan jenis terlengkap yang dapat anda pilih berdasarkan presentase TSER yang ia miliki, yaitu: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Sedangkan varian 3M™ Black Beauty, kaca film hitam yang dirancang dengan menggunakan bahan nano-carbon polyester dimana teknologi ini mampu menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun dan tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun pudar. Kelebihan dari kaca film 3M™ black beauty, jika dilihat dari luar ruangan Mobil Daihatsu Espass, anda akan memandang sebuah kaca hitam yang tidak transparan dengan refleksi memantul, sedangkan dari dalam Mobil Daihatsu Espass anda dapat melihat pemandangan daerah Bekasi secara jernih. Anda tidak perlu lagi merasa ragu, karena tim kami dapat membantu segala permasalahan anda terkait pemasangan kaca film Mobil Daihatsu Espass di Bekasi. Kami menyediakan kaca film 3M™ black beauty dengan pilihan varian: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film black beauty yang dimiliki oleh 3M™ untuk Mobil Daihatsu Espass dapat memberikan kemampuan dalam menghalangi panas secara maksimal dan rasa nyaman ketika anda berada di dalam Mobil Daihatsu Espass. Jenis kaca film 3M™ Black beauty pada Mobil Daihatsu Espass memberikan tampilan berbeda dengan daerah efektif eksterior yang unik.

E-Warranty Resmi 3M™ Auto Film Mobil Daihatsu Espass



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Daihatsu Espass di Bekasi


pasang kaca film {untuk} {jabo}



Sedang berada di Bekasi dan berniat melakukan pemasangan kaca film Mobil Daihatsu Espass? Pastikan anda mempercayakan kebutuhan ini pada dealer / distributor 3M™ yang resmi agar mendapatkan kartu garansi asli dari perusahaan PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi memiliki nomor seri dan hologram yang bertuliskan "3M", tidak bisa dipindah tangankan dan dapat anda manfaatkan untuk seluruh dealer dari pemasangan kaca film merk 3M.

Kartu garansi ini berlaku 5 tahun* yang akan meliputi hal-hal seperti berikut :

  • penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas matahari
  • Kaca film yang terpasang pada Mobil Daihatsu Espass dalam keadaan mengelupas atau bubbling.
  • Serta kaca film 3M™ tidak akan mengalami perubahan warna.





Daftar Harga Kaca Film 3M™ Mobil Daihatsu Espass Murah Bekasi




pasang kaca film {untuk} {jabo}



pasang kaca film {untuk} {jabo}


Untuk anda yang bingung mengenai harga pemasangan, tenang saja! Karena jasa pemasangan kaca film 3M untuk Mobil Daihatsu Espass di daerah Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty cukup murah hanya Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty. Anda tidak perlu khawatir! Karena harga itu sudah termasuk jasa pemasangan lapisan stiker kaca film 3M.



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Daihatsu Espass



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Memang bukanlah hal mudah yang bisa anda putuskan sendiri jenis kaca film apa yang cocok untuk keperluan Mobil Daihatsu Espass di Bekasi, anda harus menyesuaikan ini dengan berbagai kebutuhan. Daripada bingung-bingung, customer service kami juga bisa membantu anda memutuskan jenis kaca film 3M™ mana yang cocok untuk Mobil Daihatsu Espass kesayangan anda di Bekasi. Kami memberikan penawaran terbaik untuk solusi keamanan, menahan suhu panas, atau gaya yang lebih stylish. Pemasangan kaca film Mobil Daihatsu Espass Bekasi juga dapat dilakukan secara panggilan, jadi kami langsung mendatangi lokasi anda. Tingkat kegelapan kaca film dapat dikonfirmasi pada saat tim kami menghubungi anda. Bagi anda yang berada di wilayah Jakarta, kami memberikan penawaran gratis ongkir! Sedangkan untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transport 50 - 100 ribu. Untuk wilayah yang belum kami sebutkan juga dapat menegosiasi harga transport supaya lebih murah.. Customer Service kami dapat melakukan pemasangan kapanpun dan dimanapun anda berada dilengkapi dengan produk kaca film 3M™ berkualitas. Anda bisa langsung menghubungi PT Coolzone Indonesia pada nomor telepon atau kontak WhatsApp yang tersedia untuk informasi pemesanan lebih lanjut.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/




0 comments:

Post a Comment