Wednesday, November 18, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Gedung Bekasi



Pemakaian kaca film pada Gedung menjadi solusi terbaik yang mungkin tidak anda pikirkan. Berbagai masalah yang kerap dialami pada Gedung seperti panas yang berlebihan, ruangan privasi tidak ada karena menggunakan kaca, dan membutuhan perlindungan ekstra dapat anda tangani dengan melakukan pemasangan kaca film merk 3M.


Perusahaan kami dapat melayani kebutuhan pasang kaca film Gedung di Bekasi secar a panggilan sebagai distributor resmi dari 3M™ Auto Film. Kami menawarkan jasa pasang kaca film 3M yang sangat murah hanya sekitar kontak kami 📞 081 1154 2354 untuk kebutuhan Gedung pada daerah Bekasi




pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga Kompetitiftelepon kami 📞 081 1154 2354hubungi kami 📞 081 1154 2354



Spesifikasi Kaca Film 3M™ Black Beauty dengan 3M™ Crystalline




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}






Kami menawarkan kaca film merk 3M™ sebagai distributor resmi dengan berbagai macam pilihan produk, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang dapat anda pasang untuk kebutuhan Gedung yang siap dipasang ke Bekasi. Crystalline menjadi varian produk kaca film yang telah memiliki 200 lapisan tipis selembar post-it note dengan berbagai keunggulan. Keunikan dari produk crystalline dari kaca film 3M™ yaitu ia dapat menghalangi panas yang juga memiliki kemampuan setara atau bahkan lebih dari jenis kaca film black beauty tergantung pemilihan TSER anda.


Kaca film crystalline memiliki nano layer dimana ia berguna untuk mempertahan suhu ruangan agar tetap sejuk sehingga kenyamanan di Gedung lebih terjaga. Kaca film 3M™ crystalline yang kami tawarkan, ada beberapa varian yaitu: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%). Jika anda bingung mengenai spesifkasi dari tiap produk ini bisa langsung konsultasikan dengan CS kami.




Sedangkan varian 3M™ Black Beauty, kaca film hitam yang dirancang dengan menggunakan bahan nano-carbon polyester dimana teknologi ini mampu menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun dan tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun pudar. Walaupun terlihat gelap dari luar, namun Black Beauty tetap memberikan kejernihan pandangan di dalam Gedung. Kaca film 3M™ mempunyai beberapa jenis produk yang juga dibedakan berdasar presentase TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Dengan lapisan warna kaca film yang gelap, tentu saja ia dapat menangkal panas sinar matahari sehingga tidak masuk ke dalam ruangan Gedung. Jenis kaca film 3M™ Black beauty pada Gedung memberikan tampilan berbeda dengan daerah efektif eksterior yang unik.

E-Warranty Resmi 3M™ Gedung



garansi resmi kaca film 3M untuk Gedung di Bekasi


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Perusahaan kami merupakan dealer dari kaca film 3M, sehingga setiap pemesanan dalam pemasangan kaca film Gedung dengan merek ini anda dapat menerima kartu garansi resmi. Kartu garansi resmi yg dikeluarkan oleh 3M™ Autofilm ( PT. 3M™ Indonesia ) akan diproteksi dengan security system berupa tanda hologram modifikasi yg bertuliskan “3M”

Kartu garansi ini berlaku 5 tahun* yang akan meliputi hal-hal seperti berikut :

  1. Kartu garansi ini dapat anda manfaatkan untuk keperluan perbaikan kaca film jika mengalami penurunan kinerja terhadap menghalau sinar matahari.
  2. Kaca film yang terpasang pada Gedung mengelupas atau bubbling.
  3. Kaca film yang terpasang mengalami perubahan warna.





Harga Kaca Film 3M™ Gedung



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Perusahaan kami menyediakan jasa pemasangan kaca film Gedung di Bekasi dengan harga murah, sekitar chat customer service kami 📞 081 1154 2354. Harga itu tentu murah, karena tukang kami dapat anda panggil di Bekasi sesuai lokasi anda dengan biaya transportasi antara 50 - 100 ribu saja untuk daerah DaBoDeTabek.



Jual Kaca Film 3M™ Gedung



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}





Memang tidak mudah menentukan jenis kaca film 3M™ yang seperti apa cocok untuk dipasang pada kebutuhan Gedung. Apakah anda butuh kaca film di Bekasi untuk kebutuhan Gedung yang lebih aman? menjaga suhu panas ruangan tidak terpengaruh oleh sinar matahari? atu justru hal lain? Pemasangan kaca film Gedung Bekasi juga dapat dilakukan secara panggilan, jadi kami langsung mendatangi lokasi anda. Kami juga menerima jasa pemasangan kaca film untuk Gedung secara panggilan di Bekasi. Kami menawarkan jasa pengiriman gratis untuk area Jakarta, sementara untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi Rp 50.000 - Rp 100 .000, sedangkan untuk wilayah lain akan menyesuaikan dengan kesanggupan serta biaya transport Armada kami. Setiap proses pemasangan akan dikerjakan langsung oleh tim yang berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Hubungi kami pada nomor telepon / whatsapp yang sudah tersedia. Tim kami akan berusaha merespon secepat mungkin segala kebutuhan anda untuk Gedung di Bekasi.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment