Thursday, November 12, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Mobil Xpander Banten



Pemakaian kaca film pada Mobil Xpander menjadi solusi terbaik yang mungkin tidak anda pikirkan. Perusahaan kami dapat melakukan pemasangan kaca film yang berguna dalam menangkal panas sinar matahari yang menemus kaca Mobil Xpander, meningkatkan privasi sehingga orang yang berada diluar tidak dapat melihat kondisi dalam Mobil Xpander, serta meningkatkan keamanan jadi kaca Mobil Xpander tidak mudah pecah.


Perusahaan kami adalah distributor resmi kaca film 3M™ yang ada di Banten dapat melakukan pemasangan kaca film pada Mobil Xpander. Kami memiliki tim yang sudah berpengalaman dalam segala proses instalasi kaca film 3M untuk kebutuhan Mobil Xpander.



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-



Perbedaan Kaca Film 3M™ Black Beauty VS 3M™ Crystalline



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}






Kami menawarkan kaca film merk 3M™ sebagai distributor resmi dengan berbagai macam pilihan produk, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang dapat anda pasang untuk kebutuhan Mobil Xpander yang siap dipasang ke Banten. Crystalline menjadi varian produk kaca film yang telah memiliki 200 lapisan tipis selembar post-it note dengan berbagai keunggulan. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film yang bening dapat menghalau panas melebihi kaca film berwarna gelap, tanpa mengubah tampilan pada Mobil Xpander pelanggan.


Kaca film dengan teknologi Nano-Layer ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin, kenyamanan dan melindungi Mobil Xpander. Nah, kemampuan dari kaca film 3M™ Crystalline dalam menghalau panas ini dapat anda sesuaikan berdasarkan kadar presentase TSER yang ia miliki, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Untuk kaca film 3M™ black beauty dibuat dari bahan nano carbon polyester yang memiliki kemampuan dalam menjaga kestabilan warna, pemakaian kaca film black beauty pada Mobil Xpander akan awet lebih dari 5 tahun tanpa adanya perubahan warna / pudar. Walaupun terlihat gelap dari luar, namun Black Beauty tetap memberikan kejernihan pandangan di dalam Mobil Xpander. Anda tidak perlu lagi merasa ragu, karena tim kami dapat membantu segala permasalahan anda terkait pemasangan kaca film Mobil Xpander di Banten. Kami menyediakan kaca film 3M™ black beauty dengan pilihan varian: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film black beauty yang dimiliki oleh 3M™ untuk Mobil Xpander dapat memberikan kemampuan dalam menghalangi panas secara maksimal dan rasa nyaman ketika anda berada di dalam Mobil Xpander. Ia memiliki desain mewah yang reflektif pada kaca Mobil Xpander tanpa mengurangi manfaatnya.

Garansi Resmi 3M™ Auto Film Mobil Xpander



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Xpander di Banten


pasang kaca film {untuk} {jabo}



Perusahaan kami merupakan dealer dari kaca film 3M, sehingga setiap pemesanan dalam pemasangan kaca film Mobil Xpander dengan merek ini anda dapat menerima kartu garansi resmi. Kartu garansi resmi memiliki nomor seri dan hologram yang bertuliskan "3M", tidak bisa dipindah tangankan dan dapat anda manfaatkan untuk seluruh dealer dari pemasangan kaca film merk 3M.

Sayang sekali jika anda membayar mahal untuk pemasangan kaca film 3M™ namun tidak memiliki kartu garansi resmi dari pusat PT. 3M™ Indonesia, karena dengan melakukan pemasangan kaca film 3M™ Mobil Xpander anda bisa menggunakan kartu garansi ini untuk:

  • Kartu garansi ini dapat anda manfaatkan untuk keperluan perbaikan kaca film jika mengalami penurunan kinerja terhadap menghalau sinar matahari.
  • Daya rekat kaca pada lapisan stiker yang tidak mengelupas dan bubbling seiring waktu.
  • Perubahan warna pada kaca film



Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/







Harga Kaca Film 3M™ Mobil Xpander



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




Untuk anda yang bingung mengenai harga pemasangan, tenang saja! Karena jasa pemasangan kaca film 3M untuk Mobil Xpander di daerah Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty cukup murah hanya Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty. Harga ini tentu saja termasuk stiker beserta jasa pemasangannya untuk panggilan tukang di Banten.



Pemasangan Kaca Film 3M™ Mobil Xpander



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Tentu bukanlah hal yang mudah dalam mepertimbangkan produk kaca film 3M™ mana yang sesuai dengan kebutuhan Mobil Xpander di Banten. Daripada bingung-bingung, customer service kami juga bisa membantu anda memutuskan jenis kaca film 3M™ mana yang cocok untuk Mobil Xpander kesayangan anda di Banten. Kami memberikan penawaran terbaik untuk solusi keamanan, menahan suhu panas, atau gaya yang lebih stylish. Perusahaan kami juga menydiakaan layanan konsultasi secara GRATIS untuk anda, jika mengalami kesulitan dalam pemilihan jenis produk kaca film 3M™ mana yang sesuai kebutuhan. Anda juga dapat mengkonfirmasi seberapa besar tingkat kegelapan akan dipilih dalam pemasangan kaca film. Kami memberikan penawaran yang menarik, khusus nya bagi anda yang berada di Jabodetabek, karena biaya transportasinya hanya sekitar 50 - 100 ribu tergantung seberapa jauh nya anda dengan lokasi kami. Setiap proses pemasangan dari kaca film akan langsung dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman aman dalam bidangnya. Anda bisa langsung menghubungi PT Coolzone Indonesia pada nomor telepon atau kontak WhatsApp yang tersedia untuk informasi pemesanan lebih lanjut.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment