Saturday, October 24, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Mobil Xenia Banten



Pemakaian kaca film pada Mobil Xenia menjadi solusi terbaik yang mungkin tidak anda pikirkan. Jika selama ini, Mobil Xenia memiliki suhu ruangan panas yang berlebihan serta tingkat keamanan yang terbatas pada kaca Mobil Xenia, anda bisa menangani ini semua dengan melakukan pemasangan kaca film.


Perusahaan kami adalah distributor resmi kaca film 3M™ yang ada di Banten dapat melakukan pemasangan kaca film pada Mobil Xenia. Tim kami dapat langsung mengunjungi alamat anda di Banten untuk kebutuhan Mobil Xenia.



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-



Perbandingan Kaca Film 3M™ Black Beauty & 3M™ Crystalline !!











3M Crystalline AutoFilm mempunyai kelebihan teknologi multilayer optical dimana ia telah memiliki 200 lapis kaca film dengan ukuran yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Meskipun kaca film ini memiliki warna bening ia dapat menghalau panas hingga melebihi kaca film yang memiliki warna gelap, tentu saja hal ini tidak mengurangi keindahan dari tampilan Mobil Xenia yang anda miliki.


Kaca film crystalline memiliki nano layer dimana ia berguna untuk mempertahan suhu ruangan agar tetap sejuk sehingga kenyamanan di Mobil Xenia lebih terjaga. Untuk varian Crystalline, terdapat lima jenis produk Crystalline sesuai persentase TSER (Total Solar Energy Rejected), yaitu Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Sedangkan varian 3M™ Black Beauty, kaca film hitam yang dirancang dengan menggunakan bahan nano-carbon polyester dimana teknologi ini mampu menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun dan tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun pudar. Walaupun terlihat gelap dari luar, namun Black Beauty tetap memberikan kejernihan pandangan di dalam Mobil Xenia. Varian 3M™ Black Beauty tersedia dalam beberapa jenis yaitu BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film jenis ini menggunakan teknologi metalized film dalam setiap lapisannya, sehingga warna gelap yang ia miliki juga memberikan manfaatkan dalam menangkal panas sinar UV dari luar ruangan Mobil Xenia. Jenis kaca film 3M™ Black beauty pada Mobil Xenia memberikan tampilan berbeda dengan daerah efektif eksterior yang unik.

E-Warranty Resmi 3M™ Mobil Xenia



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Xenia di Banten





Dalam memberikan kepuasan pada pelanggan, setiap pemasangan kaca film merk 3M™ juga kami berikan jaminan garansi, dimana garansi ini diperoleh dari PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi ini telah diproduksi dengan security sistem yang memiliki tanda hologram modifikasi bertuliskan “3M”, dan hanya anda dapatkan bila memesannya pada dealer resmi.

Sayang sekali jika anda membayar mahal untuk pemasangan kaca film 3M™ namun tidak memiliki kartu garansi resmi dari pusat PT. 3M™ Indonesia, karena dengan melakukan pemasangan kaca film 3M™ Mobil Xenia anda bisa menggunakan kartu garansi ini untuk:

  • Meminta perbaikan jika kaca film 3M™ mempunyai penurunan kinerja dalam menghalau panas sinar matahari.
  • Apabila kaca film memiliki daya rekat pada kaca yang mengelupas / memiliki bubling.
  • Perubahan warna pada kaca film





Harga Kaca Film 3M™ Mobil Xenia




pasang kaca film {untuk} {jabo}





Bagi anda yang membutuhkan jasa pasang kaca film Banten untuk kebutuhan Mobil Xenia kami menawarkan jasa pemasangannya dengan harga Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan kaca film + stikernya.



Jual Kaca Film 3M™ Mobil Xenia






pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


Ketika hendak memasang kaca film, anda juga harus memperhatikan jenis kaca film seperti apa yang cocok untuk dipasang sesuai kebutuhan. Apakah anda butuh kaca film di Banten untuk kebutuhan Mobil Xenia yang lebih aman? menjaga suhu panas ruangan tidak terpengaruh oleh sinar matahari? atu justru hal lain? Pada saat Anda menghubungi resmi kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film, kami team 3M™ Auto Film secara profesional akan melakukan pemasangan di rumah / kantor anda atau dealer terdekat sesuai dengan kenyamanan pembeli. Tingkat kegelapan kaca film dapat dikonfirmasi pada saat tim kami menghubungi anda. Kami Memiliki promo free ongkir u/ wilayah Jakarta, untuk wilayah BoDeTaBek dikenai biaya transport Rp 50 rb - Rp 100 rb, wilayah lain di luar ini menyesuaikan kesanggupan armada dan dikenakan biaya transport yang sesuai. Customer Service kami dapat melakukan pemasangan kapanpun dan dimanapun anda berada dilengkapi dengan produk kaca film 3M™ berkualitas. Hubungi kami pada nomor telepon / whatsapp yang sudah tersedia. Tim kami akan berusaha merespon secepat mungkin segala kebutuhan anda untuk Mobil Xenia di Banten.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment