Saturday, October 10, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Mobil Mobilio Depok



Kini anda tidak perlu lagi khawatir mengenai pemasangan kaca pada Mobil Mobilio. Anda khawatir dengan panas yang berlebihan, dan menginginkan peningkatan privasi, perlindungan UV, perlindungan interior dan pantulan, atau keamanan, kami memiliki kaca jendela yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan kenyamanan dan tampilan kendaraan Anda.


Perusahaan kami dapat melayani kebutuhan pasang kaca film Mobil Mobilio di Depok secar a panggilan sebagai distributor resmi dari 3M™ Auto Film. Jangan ragu lagi! Tim kami bisa langsung mengunjungi anda di Depok untuk kebutuhan Mobil Mobilio



pasang kaca film {untuk} {jabo}



pasang kaca film {untuk} {jabo}



KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-



Perbandingan Kaca Film 3M™ Black Beauty Vs. 3M™ Crystalline !!




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}






Kami menawarkan kaca film merk 3M™ sebagai distributor resmi dengan berbagai macam pilihan produk, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang dapat anda pasang untuk kebutuhan Mobil Mobilio yang siap dipasang ke Depok. Crystalline menjadi varian produk kaca film yang telah memiliki 200 lapisan tipis selembar post-it note dengan berbagai keunggulan. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film yang bening dapat menghalau panas melebihi kaca film berwarna gelap, tanpa mengubah tampilan pada Mobil Mobilio pelanggan.


Kaca film crystalline yang terpasang pada Mobil Mobilio telah dibuat dengan adanya teknologi nano layer yang sudah dirancang secara khusus sehingga ia dapat mempertahankan suhu dingin serta kenyamanan ketika berada di dalam Mobil Mobilio. Untuk varian Crystalline, terdapat lima jenis produk Crystalline sesuai persentase TSER (Total Solar Energy Rejected), yaitu Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Jika jenis kaca film bening tidak anda sukai, kami juga menyiapkan jenis kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu yang bisa anda pasang untuk kebutuhan di Depok pada Mobil Mobilio. Kaca film black beauty dapat menjaga kestabilan warna dengan baik dan bertahan lama dalam waktu yang lama. Kelebihan dari kaca film 3M™ black beauty, jika dilihat dari luar ruangan Mobil Mobilio, anda akan memandang sebuah kaca hitam yang tidak transparan dengan refleksi memantul, sedangkan dari dalam Mobil Mobilio anda dapat melihat pemandangan daerah Depok secara jernih. Kaca film 3M™ mempunyai beberapa jenis produk yang juga dibedakan berdasar presentase TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Kaca film jenis ini menggunakan teknologi metalized film dalam setiap lapisannya, sehingga warna gelap yang ia miliki juga memberikan manfaatkan dalam menangkal panas sinar UV dari luar ruangan Mobil Mobilio. Ia memiliki desain mewah yang reflektif pada kaca Mobil Mobilio tanpa mengurangi manfaatnya.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Auto Film Mobil Mobilio



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Mobilio di Depok



pasang kaca film {untuk} {jabo}


Perusahaan kami merupakan dealer dari kaca film 3M, sehingga setiap pemesanan dalam pemasangan kaca film Mobil Mobilio dengan merek ini anda dapat menerima kartu garansi resmi. Kartu garansi resmi yg dikeluarkan oleh 3M™ Autofilm ( PT. 3M™ Indonesia ) akan diproteksi dengan security system berupa tanda hologram modifikasi yg bertuliskan “3M”

Kartu garansi ini berlaku 5 tahun* yang akan meliputi hal-hal seperti berikut :

  1. Meminta perbaikan jika kaca film 3M™ mempunyai penurunan kinerja dalam menghalau panas sinar matahari.
  2. Apabila kaca film memiliki daya rekat pada kaca yang mengelupas / memiliki bubling.
  3. Kaca film 3M™ sebelum 5 tahun mengalami perubahan warna.





Biaya Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Mobilio





pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


Kami menawarkan jasa pasang kaca film Mobil Mobilio harga murah hanya sekitar Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty, tentu saja harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Harga ini tentu saja termasuk stiker beserta jasa pemasangannya untuk panggilan tukang di Depok.



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Mobilio Panggilan Depok




pasang kaca film {untuk} {jabo}




pasang kaca film {untuk} {jabo}


Saat memutuskan kaca film mana yang terbaik untuk Anda, perlu mempertimbangkan apa yang paling penting. Apakah anda butuh kaca film di Depok untuk kebutuhan Mobil Mobilio yang lebih aman? menjaga suhu panas ruangan tidak terpengaruh oleh sinar matahari? atu justru hal lain? Pada saat Anda menghubungi resmi kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film, kami team 3M™ Auto Film secara profesional akan melakukan pemasangan di rumah / kantor anda atau dealer terdekat sesuai dengan kenyamanan pembeli. Kami juga menerima jasa pemasangan kaca film untuk Mobil Mobilio secara panggilan di Depok. Kami memberikan promo GRATIS TRANSPORTASI untuk anda yang berada di daerah Jakarta, serta untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi sekitar 50 - 100 ribu tergantung wilayah. Setiap proses pemasangan akan dikerjakan langsung oleh tim yang berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Anda langsung hubungi kami PT Coolzone Indonesia via WA atau nomor yang ada, dalam 1x24 jam tim kami akan membalas pesan anda perihal jadwal pemasangan 3M™ Autofilm.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment