Monday, October 5, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Mobil Grand Max Bogor



Solusinya lebih dekat dari yang Anda pikirkan. Anda khawatir dengan panas yang berlebihan, dan menginginkan peningkatan privasi, perlindungan UV, perlindungan interior dan pantulan, atau keamanan, kami memiliki kaca jendela yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan kenyamanan dan tampilan kendaraan Anda.


Perusahaan kami dapat melayani kebutuhan pasang kaca film Mobil Grand Max di Bogor secar a panggilan sebagai distributor resmi dari 3M™ Auto Film. Team kami segera mengunjungi lokasi Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada untuk berbagai kebutuhan pasang kaca film 3M Mobil Grand Max.



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.600.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.500.000,-



Beda Kaca Film 3M™ Black Beauty Vs. 3M™ Crystalline ?




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}






Kaca film 3M™ memproduksi jenis kaca film dengan perbedaan yang cukup menarik, dimana kaca film black beauty lapisan filmnya gelap sedangkan crystalline bening namun memiliki lapisan kaca film hingga 200 lapis. Keunikan dari produk crystalline dari kaca film 3M™ yaitu ia dapat menghalangi panas yang juga memiliki kemampuan setara atau bahkan lebih dari jenis kaca film black beauty tergantung pemilihan TSER anda.


Kaca film 3M™ memiliki teknologi nano layer yang sudah dirancang agar dapat mempertahankan suhu Mobil Grand Max lebih sejuk dan nyaman. Nah, kemampuan dari kaca film 3M™ Crystalline dalam menghalau panas ini dapat anda sesuaikan berdasarkan kadar presentase TSER yang ia miliki, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Sedangkan varian 3M™ Black Beauty, kaca film hitam yang dirancang dengan menggunakan bahan nano-carbon polyester dimana teknologi ini mampu menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun dan tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun pudar. Kelebihan dari kaca film 3M™ black beauty, jika dilihat dari luar ruangan Mobil Grand Max, anda akan memandang sebuah kaca hitam yang tidak transparan dengan refleksi memantul, sedangkan dari dalam Mobil Grand Max anda dapat melihat pemandangan daerah Bogor secara jernih. Kami menawarkan kaca film 3M™ Black Beauty Mobil Grand Max dengan beberapa jenis: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Dengan lapisan warna kaca film yang gelap, tentu saja ia dapat menangkal panas sinar matahari sehingga tidak masuk ke dalam ruangan Mobil Grand Max. Ia memiliki desain mewah yang reflektif pada kaca Mobil Grand Max tanpa mengurangi manfaatnya.

Garansi Resmi 3M™ Mobil Grand Max



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Grand Max di Bogor



pasang kaca film {untuk} {jabo}


Sedang berada di Bogor dan berniat melakukan pemasangan kaca film Mobil Grand Max? Pastikan anda mempercayakan kebutuhan ini pada dealer / distributor 3M™ yang resmi agar mendapatkan kartu garansi asli dari perusahaan PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi yg dikeluarkan oleh 3M™ Autofilm ( PT. 3M™ Indonesia ) akan diproteksi dengan security system berupa tanda hologram modifikasi yg bertuliskan “3M”

Jaminan garansi kaca film 3M™ tentu saja mencakup kualitas yang ia miliki dalam ketahanannya hingga 5 tahun.

  • Kartu garansi ini dapat anda manfaatkan untuk keperluan perbaikan kaca film jika mengalami penurunan kinerja terhadap menghalau sinar matahari.
  • Kaca film yang terpasang pada Mobil Grand Max dalam keadaan mengelupas atau bubbling.
  • Perubahan warna pada kaca film





Daftar Harga Kaca Film 3M™ Mobil Grand Max Murah Bogor





pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Perusahaan kami menyediakan jasa pemasangan kaca film Mobil Grand Max di Bogor dengan harga murah, sekitar Rp 2.600.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty. Harga itu tentu murah, karena tukang kami dapat anda panggil di Bogor sesuai lokasi anda dengan biaya transportasi antara 50 - 100 ribu saja untuk daerah DaBoDeTabek.



Pemasangan Kaca Film 3M™ Mobil Grand Max



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Memang tidak mudah menentukan jenis kaca film 3M™ yang seperti apa cocok untuk dipasang pada kebutuhan Mobil Grand Max. Daripada bingung-bingung, customer service kami juga bisa membantu anda memutuskan jenis kaca film 3M™ mana yang cocok untuk Mobil Grand Max kesayangan anda di Bogor. Kami memberikan penawaran terbaik untuk solusi keamanan, menahan suhu panas, atau gaya yang lebih stylish. Perusahaan kami juga menydiakaan layanan konsultasi secara GRATIS untuk anda, jika mengalami kesulitan dalam pemilihan jenis produk kaca film 3M™ mana yang sesuai kebutuhan. Tingkat kegelapan kaca film dapat dikonfirmasi pada saat tim kami menghubungi anda. Kami memberikan promo GRATIS TRANSPORTASI untuk anda yang berada di daerah Jakarta, serta untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi sekitar 50 - 100 ribu tergantung wilayah. Setiap proses pemasangan dari kaca film akan langsung dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman aman dalam bidangnya. Silahkan hubungi kami atau kunjungi website resmi KacaFilm.co.id untuk informasi pemesanan lebih lanjut mengenai produk-produk kaca film yang kami sediakan.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment