Wednesday, September 30, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Mobil Sirion Bogor



Untuk anda yang berada di Bogor dan mencari kaca film 3M™ dari dealer resmi untuk kebutuhan Mobil Sirion, silahkan hubungi kami. Jika selama ini, Mobil Sirion memiliki suhu ruangan panas yang berlebihan serta tingkat keamanan yang terbatas pada kaca Mobil Sirion, anda bisa menangani ini semua dengan melakukan pemasangan kaca film.


Salah satu merk kaca film terbaik yang ada di daerah kota adalah 3M, perusahaan kami selaku Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film dapat membantu anda melakukan pemasangan kaca film pada Mobil Sirion. Kami memiliki tim yang sudah berpengalaman dalam segala proses instalasi kaca film 3M untuk kebutuhan Mobil Sirion.





pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-



Spesifikasi Kaca Film 3M™ Black Beauty VS 3M™ Crystalline !!




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}






Kaca film 3M™ memproduksi jenis kaca film dengan perbedaan yang cukup menarik, dimana kaca film black beauty lapisan filmnya gelap sedangkan crystalline bening namun memiliki lapisan kaca film hingga 200 lapis. Tampilan dari produk kaca film ini bening seperti tidak terlihat, tapi ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menangkal panas dari luar ruangan Mobil Sirion.


Kaca film 3M™ memiliki teknologi nano layer yang sudah dirancang agar dapat mempertahankan suhu Mobil Sirion lebih sejuk dan nyaman. Untuk jenis kaca film dengan variasi Crystalline pada Mobil Sirion, ia memiliki 5 jenis produk dengan persentase TSER (Total Solar Energy Rejected) yang berbeda, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Tidak hanya jenis kaca film dengan presentase lapisan yang bening, kami mampu memasang kaca film Mobil Sirion di daerah Bogor dengan tingkat kegelapan tertentu. Produk 3M™ black beauty memiliki warna hitam dengan kestabilan warna yang bisa bertahan hingga lebih dari 5 tahun lamanya. Kaca film black beauty jika dilihat dari luar Mobil Sirion memang terlihat gelap, tapi dari dalam ruangan anda bisa melihat kondisi luar ruangan secara jernih. Varian 3M™ Black Beauty tersedia dalam beberapa jenis yaitu BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film black beauty yang dimiliki oleh 3M™ untuk Mobil Sirion dapat memberikan kemampuan dalam menghalangi panas secara maksimal dan rasa nyaman ketika anda berada di dalam Mobil Sirion. Kaca film ini memberikan tampilan yang unik pada Mobil Sirion Anda, dengan daya reflektif pada eksterior Mobil Sirion Anda.

E-Warranty Resmi 3M™ Auto Film Mobil Sirion



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Sirion di Bogor





Untuk menjamin keasliannya kaca film 3M, pastikan anda mendatangi dealer-dealer resmi yang telah kami tunjuk dan mintalah kartu garansi resmi dari PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi yg dikeluarkan oleh 3M™ Autofilm ( PT. 3M™ Indonesia ) akan diproteksi dengan security system berupa tanda hologram modifikasi yg bertuliskan “3M”

Kartu garansi ini berlaku 5 tahun* yang akan meliputi hal-hal seperti berikut :

  • Kami dapat menjamin bahwa kaca film ini bisa bertahan dalam 5 tahun untuk menghalau panas matahari.
  • Apabila kaca film memiliki daya rekat pada kaca yang mengelupas / memiliki bubling.
  • Serta kaca film 3M™ tidak akan mengalami perubahan warna.



Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/







Harga Kaca Film 3M™ Mobil Sirion




pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Untuk anda yang bingung mengenai harga pemasangan, tenang saja! Karena jasa pemasangan kaca film 3M untuk Mobil Sirion di daerah Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty cukup murah hanya Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty. Anda tidak perlu khawatir! Karena harga itu sudah termasuk jasa pemasangan lapisan stiker kaca film 3M.



Pemasangan Kaca Film 3M™ Mobil Sirion Panggilan







pasang kaca film {untuk} {jabo}



Memang tidak mudah menentukan jenis kaca film 3M™ yang seperti apa cocok untuk dipasang pada kebutuhan Mobil Sirion. Apakah Anda membutuhkan keamanan ekstra pada kaca Mobil Sirion? atau mengurangi panas yang berlebihan? Kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film resmi akan membantu anda memilih jenis kaca film 3M™ yang mana cocok untuk kebutuhan Mobil Sirion. Segala variasi produk serta kelebihannya akan kami paparkan sesuai dengan kebutuhan anda sebelum melakukan proses instalasi. Kami memberikan promo GRATIS TRANSPORTASI untuk anda yang berada di daerah Jakarta, serta untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi sekitar 50 - 100 ribu tergantung wilayah. Customer Service kami dapat melakukan pemasangan kapanpun dan dimanapun anda berada dilengkapi dengan produk kaca film 3M™ berkualitas. Silahkan hubungi kami atau kunjungi website resmi www.KacaFilm.co.id untuk informasi pemesanan lebih lanjut mengenai produk-produk kaca film yang kami sediakan.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment