Thursday, September 3, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Rumah Sakit DKI Jakarta



Pemakaian kaca film pada Rumah Sakit menjadi solusi terbaik yang mungkin tidak anda pikirkan. Kini anda tidak perlu lagi khawatir masalah ruangan Rumah Sakit yang panas di DKI Jakarta, ingin meningkatkan privasi karena tidak mau kaca yang tembus pandang, atau justru meningkatkan keamanan sehingga kaca tidak mudah pecah.


Salah satu merk kaca film terbaik yang ada di daerah kota adalah 3M, perusahaan kami selaku Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film dapat membantu anda melakukan pemasangan kaca film pada Rumah Sakit. Team kami segera mengunjungi lokasi Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada untuk berbagai kebutuhan pasang kaca film 3M Rumah Sakit.



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga Kompetitifhubungi kami 📞 081 1154 2354kontak kami 📞 081 1154 2354



Perbandingan Kaca Film 3M™ Black Beauty & 3M™ Crystalline ?




pasang kaca film {untuk} {jabo}







Kami menawarkan kaca film merk 3M™ sebagai distributor resmi dengan berbagai macam pilihan produk, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang dapat anda pasang untuk kebutuhan Rumah Sakit yang siap dipasang ke DKI Jakarta. Crystalline menjadi varian produk kaca film yang telah memiliki 200 lapisan tipis selembar post-it note dengan berbagai keunggulan. Keunikan dari produk crystalline dari kaca film 3M™ yaitu ia dapat menghalangi panas yang juga memiliki kemampuan setara atau bahkan lebih dari jenis kaca film black beauty tergantung pemilihan TSER anda.


Kaca film dengan teknologi Nano-Layer ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin, kenyamanan dan melindungi Rumah Sakit. Untuk varian Crystalline, terdapat lima jenis produk Crystalline sesuai persentase TSER (Total Solar Energy Rejected), yaitu Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Untuk kaca film 3M™ black beauty dibuat dari bahan nano carbon polyester yang memiliki kemampuan dalam menjaga kestabilan warna, pemakaian kaca film black beauty pada Rumah Sakit akan awet lebih dari 5 tahun tanpa adanya perubahan warna / pudar. Meskipun tampilan dari kaca film Black beauty yang terpasang di Rumah Sakit dari luar, anda tetap dapat melihat dengan jelas dan jernih pada bagian dalam. Kaca film 3M™ mempunyai beberapa jenis produk yang juga dibedakan berdasar presentase TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Kaca film 3M™ Black Beauty menggunakan teknologi metalized film, memberikan daya halau panas secara maksimal dan memberikan rasa nyaman yang signifikan. Jenis kaca film 3M™ Black beauty pada Rumah Sakit memberikan tampilan berbeda dengan daerah efektif eksterior yang unik.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Auto Film Rumah Sakit



garansi resmi kaca film 3M untuk Rumah Sakit di DKI Jakarta


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Untuk menjamin keasliannya kaca film 3M, pastikan anda mendatangi dealer-dealer resmi yang telah kami tunjuk dan mintalah kartu garansi resmi dari PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi ini langsung anda peroleh dari pusat, dimana ia memiliki security system berupa kode khusus pelanggan yang tidak dapat dipindah tangankan.

Jaminan garansi kaca film 3M™ tentu saja mencakup kualitas yang ia miliki dalam ketahanannya hingga 5 tahun.

  • Kami dapat menjamin bahwa kaca film ini bisa bertahan dalam 5 tahun untuk menghalau panas matahari.
  • Kaca film yang terpasang pada Rumah Sakit mengelupas atau bubbling.
  • Perubahan warna pada kaca film



Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/







Daftar Harga Kaca Film 3M™ Rumah Sakit Panggilan DKI Jakarta



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}





Kami menawarkan jasa pasang kaca film Rumah Sakit harga murah hanya sekitar kontak kami 📞 081 1154 2354, tentu saja harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan kaca film + stikernya.



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Rumah Sakit Murah



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


Memang bukanlah hal mudah yang bisa anda putuskan sendiri jenis kaca film apa yang cocok untuk keperluan Rumah Sakit di DKI Jakarta, anda harus menyesuaikan ini dengan berbagai kebutuhan. Apakah anda butuh kaca film di DKI Jakarta untuk kebutuhan Rumah Sakit yang lebih aman? menjaga suhu panas ruangan tidak terpengaruh oleh sinar matahari? atu justru hal lain? Kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film resmi akan membantu anda memilih jenis kaca film 3M™ yang mana cocok untuk kebutuhan Rumah Sakit. Anda juga dapat mengkonfirmasi seberapa besar tingkat kegelapan akan dipilih dalam pemasangan kaca film. Kami memberikan promo GRATIS TRANSPORTASI untuk anda yang berada di daerah Jakarta, serta untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi sekitar 50 - 100 ribu tergantung wilayah. Setiap proses pemasangan dari kaca film akan langsung dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman aman dalam bidangnya. Anda bisa langsung menghubungi PT Coolzone Indonesia pada nomor telepon atau kontak WhatsApp yang tersedia untuk informasi pemesanan lebih lanjut.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment