Wednesday, August 26, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Mobil Terios Bogor



Kini anda tidak perlu lagi khawatir mengenai pemasangan kaca pada Mobil Terios. Anda khawatir dengan panas yang berlebihan, dan menginginkan peningkatan privasi, perlindungan UV, perlindungan interior dan pantulan, atau keamanan, kami memiliki kaca jendela yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan kenyamanan dan tampilan kendaraan Anda.


Perusahaan kami adalah distributor kaca film 3M™ resmi yang dapat melakukan pemasangan pada Mobil Terios di Bogor secara panggilan atau mengunjungi langsung ke dealer! Tim kami dapat langsung mengunjungi alamat anda di Bogor untuk kebutuhan Mobil Terios.



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-



Spesifikasi Kaca Film 3M™ Black Beauty dengan 3M™ Crystalline





pasang kaca film {untuk} {jabo}






Kaca film 3M™ memproduksi jenis kaca film dengan perbedaan yang cukup menarik, dimana kaca film black beauty lapisan filmnya gelap sedangkan crystalline bening namun memiliki lapisan kaca film hingga 200 lapis. Tampilan dari produk kaca film ini bening seperti tidak terlihat, tapi ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menangkal panas dari luar ruangan Mobil Terios.


Kaca film crystalline yang terpasang pada Mobil Terios telah dibuat dengan adanya teknologi nano layer yang sudah dirancang secara khusus sehingga ia dapat mempertahankan suhu dingin serta kenyamanan ketika berada di dalam Mobil Terios. Untuk varian Crystalline, terdapat lima jenis produk Crystalline sesuai persentase TSER (Total Solar Energy Rejected), yaitu Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Sedangkan Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Terios dengan jenis black beauty, perusahaan kami juga dapat membantu anda. Kaca film Black beauty memiliki kandungan nano-carbon polyester yang dapat menjaga kestabilan warna selama bertahun-tahun. Kaca film black beauty ini mempunyai tampilan luar pada kaca Mobil Terios yang gelap, sedangkan jika dilihat dari dalam ruangan Mobil Terios ia terlihat jernih seperti tidak nampak ada lapisan kaca film. Kami menawarkan kaca film 3M™ black beauty dengan ragam varian produk, dimana ia juga dibedakan berdasarkan TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Kaca film 3M™ Black Beauty menggunakan teknologi metalized film, memberikan daya halau panas secara maksimal dan memberikan rasa nyaman yang signifikan. Ia memiliki desain mewah yang reflektif pada kaca Mobil Terios tanpa mengurangi manfaatnya.

E-Warranty Resmi 3M™ Mobil Terios



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Terios di Bogor


pasang kaca film {untuk} {jabo}



Dalam memberikan kepuasan pada pelanggan, setiap pemasangan kaca film merk 3M™ juga kami berikan jaminan garansi, dimana garansi ini diperoleh dari PT. 3M™ Indonesia. Banyak sekali dealer yang ternyata tidak menawarkan garansi ini karena memang bukan distributor resmi. Sedangkan perusahaan kami sudah mendapatkan ijin resmi dari pusat sehingga dapat memberikan kartu garansi yang berlaku hingga 5 tahun untuk menangani berbagai permasalahan anda.

Kartu garansi ini berlaku 5 tahun* yang akan meliputi hal-hal seperti berikut :

  • Kami dapat menjamin bahwa kaca film ini bisa bertahan dalam 5 tahun untuk menghalau panas matahari.
  • Kaca film yang terpasang pada Mobil Terios dalam keadaan mengelupas atau bubbling.
  • Jika kaca film 3M™ yang terpasang pada Mobil Terios mengalami perubahan warna.





Harga Kaca Film 3M™ Mobil Terios





pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


Bagi anda yang membutuhkan jasa pasang kaca film Bogor untuk kebutuhan Mobil Terios kami menawarkan jasa pemasangannya dengan harga Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty. Kami mematok harga tersebut untuk stiker kaca film 3M sekaligus jasa pemasangannya secara GRATIS.



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Terios






pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Memang bukanlah hal mudah yang bisa anda putuskan sendiri jenis kaca film apa yang cocok untuk keperluan Mobil Terios di Bogor, anda harus menyesuaikan ini dengan berbagai kebutuhan. Apakah Anda membutuhkan keamanan ekstra pada kaca Mobil Terios? atau mengurangi panas yang berlebihan? Pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Terios dapat kami tangani langsung menuju lokasi anda, atau bisa datang ke dealer kami yang ada di Bekasi. Tenang!! Jika anda repot, tim kami siap untuk dipanggil ke lokasi. Tingkat kegelapan kaca film dapat dikonfirmasi pada saat tim kami menghubungi anda. Kami menawarkan jasa pengiriman gratis untuk area Jakarta, sementara untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi Rp 50.000 - Rp 100 .000, sedangkan untuk wilayah lain akan menyesuaikan dengan kesanggupan serta biaya transport Armada kami. Customer Service kami dapat melakukan pemasangan kapanpun dan dimanapun anda berada dilengkapi dengan produk kaca film 3M™ berkualitas. Hubungi kami pada nomor telepon / whatsapp yang sudah tersedia. Tim kami akan berusaha merespon secepat mungkin segala kebutuhan anda untuk Mobil Terios di Bogor.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment