Tuesday, August 18, 2020

Kaca Film 3M BlackBeauty + Crystalline Rumah Bogor



Untuk anda yang berada di Bogor dan mencari kaca film 3M™ dari dealer resmi untuk kebutuhan Rumah, silahkan hubungi kami. Perusahaan kami dapat melakukan pemasangan kaca film yang berguna dalam menangkal panas sinar matahari yang menemus kaca Rumah, meningkatkan privasi sehingga orang yang berada diluar tidak dapat melihat kondisi dalam Rumah, serta meningkatkan keamanan jadi kaca Rumah tidak mudah pecah.


Hubungi kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film untuk membantu Anda menemukan solusi yang tepat. Kami memiliki tim yang sudah berpengalaman dalam segala proses instalasi kaca film 3M untuk kebutuhan Rumah.



pasang kaca film {untuk} {jabo}




pasang kaca film {untuk} {jabo}


KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga Kompetitifhubungi kami 📞 081 1154 2354konsultasikan dengan cs kami 📞 081 1154 2354



Beda Kaca Film 3M™ Black Beauty dengan 3M™ Crystalline !!











3M Crystalline AutoFilm memiliki fitur teknologi multilayer optical yang menggabungkan lebih dari 200 lapis pada kaca film yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Meskipun kaca film ini memiliki warna bening ia dapat menghalau panas hingga melebihi kaca film yang memiliki warna gelap, tentu saja hal ini tidak mengurangi keindahan dari tampilan Rumah yang anda miliki.


Kaca film 3M™ memiliki teknologi nano layer yang sudah dirancang agar dapat mempertahankan suhu Rumah lebih sejuk dan nyaman. Untuk varian Crystalline, terdapat lima jenis produk Crystalline sesuai persentase TSER (Total Solar Energy Rejected), yaitu Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).




Untuk kaca film 3M™ black beauty dibuat dari bahan nano carbon polyester yang memiliki kemampuan dalam menjaga kestabilan warna, pemakaian kaca film black beauty pada Rumah akan awet lebih dari 5 tahun tanpa adanya perubahan warna / pudar. Kaca film black beauty jika dilihat dari luar Rumah memang terlihat gelap, tapi dari dalam ruangan anda bisa melihat kondisi luar ruangan secara jernih. Varian 3M™ Black Beauty tersedia dalam beberapa jenis yaitu BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Dengan lapisan warna kaca film yang gelap, tentu saja ia dapat menangkal panas sinar matahari sehingga tidak masuk ke dalam ruangan Rumah. Kaca film black beauty memberikan tampilan premium yang sangat bagus untuk Rumah di Bogor.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Rumah



garansi resmi kaca film 3M untuk Rumah di Bogor





Perusahaan kami merupakan dealer dari kaca film 3M, sehingga setiap pemesanan dalam pemasangan kaca film Rumah dengan merek ini anda dapat menerima kartu garansi resmi. Banyak sekali dealer yang ternyata tidak menawarkan garansi ini karena memang bukan distributor resmi. Sedangkan perusahaan kami sudah mendapatkan ijin resmi dari pusat sehingga dapat memberikan kartu garansi yang berlaku hingga 5 tahun untuk menangani berbagai permasalahan anda.

Kartu garansi 3M™ Auto Film bisa anda gunakan dalam waktu 5 tahun, untuk keperluan:

  1. Meminta perbaikan jika kaca film 3M™ mempunyai penurunan kinerja dalam menghalau panas sinar matahari.
  2. Daya rekat kaca pada lapisan stiker yang tidak mengelupas dan bubbling seiring waktu.
  3. Kaca film 3M™ sebelum 5 tahun mengalami perubahan warna.



Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/







Daftar Harga Kaca Film 3M™ Rumah Murah Bogor



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



pasang kaca film {untuk} {jabo}


Untuk anda yang bingung mengenai harga pemasangan, tenang saja! Karena jasa pemasangan kaca film 3M untuk Rumah di daerah konsultasikan dengan cs kami 📞 081 1154 2354 cukup murah hanya chat customer service kami 📞 081 1154 2354. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan kaca film + stikernya.



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Rumah Harga Murah



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




pasang kaca film {untuk} {jabo}


Saat memutuskan kaca film mana yang terbaik untuk Anda, perlu mempertimbangkan apa yang paling penting. Oleh karena itu anda dapat mengkonsultasikan hal ini pada Customer Service kami mengenai kemampuan yang dimiliki oleh tiap jenis varian 3M. Kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film resmi akan membantu anda memilih jenis kaca film 3M™ yang mana cocok untuk kebutuhan Rumah. Kami juga menerima jasa pemasangan kaca film untuk Rumah secara panggilan di Bogor. Bagi anda yang berada di wilayah Jakarta, kami memberikan penawaran gratis ongkir! Sedangkan untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transport 50 - 100 ribu. Untuk wilayah yang belum kami sebutkan juga dapat menegosiasi harga transport supaya lebih murah.. Setiap proses pemasangan dari kaca film akan langsung dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman aman dalam bidangnya. Anda dapat menghubungi kami pada kontak telepon yang tersedia untuk keperluan pasang kaca film panggilan Rumah di daerah Bogor.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment